Pages

20.1.11

Sesuai Niat :)

Alkisah, pas gw minta legalisasi ijazah & transkrip di Rektorat gw ditanya "Kok cuma satu bikinnya?" dan gw jawab "Iya cuma perlu satu kok" ke Bapaknya plus "Ya abis mahal sih, selembar aja goceng.." dalam hati ;p

Satu paket ijazah dan transkrip yang udah dilegalisasi itu gw niatin buat ngelamar jadi (asisten) dosen. Tadinya mau dikirimin ke salah satu universitas swasta, tapi ga jadi. Beberapa minggu amplop berisi ijazah & transkrip itu tergeletak di kamar kosan gw, sampe akhirnya gw liat satu lowongan yang ditempel di pakom Psikologi. Agak aneh sih pas bacanya, tapi setelah gw konfirmasi akhirnya gw kirim deh lamaran untuk ngisi posisi itu.

Setelah tiga tahap seleksi, tadi pagi gw kebangun karena ada SMS masuk. Pas liat nama pengirimnya, mulai degdegan.. Pas dibuka.. Jejejejeeeeeeng...
Dear Shanti, selamat yaa! anda mnjadi anggota Korps Asisten Dept. Manajemen :) utk itu, anda diharapkan hadir pd Senin, 24 Jan. Pls reply for confirmation, thx!
"Alhamdulillah" langsung terloncat dari mulut, plus senyum yang lebaaaaaar :) Langsung deh ngabarin orang-orang yang perlu dikabarin terus sujud syukur.

Satu-satunya paket ijazah + transkrip terlegalisasi itu ngasih gw hasil sesuai yang diniatin :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr