15.1.11

#14 - Relaps

Hari ke-18 sejak 27 Desember 2010.

Untuk pertama kalinya kembali meluk si seksi itu. Nempelin bibir ke mouthpiece, nafas.. Aaah degdegan banget masih bisa main apa engga. Not pertama, do... wah keluar! Coba re, re.. wah bisa juga! Hihihi.. Do re mi fa sol la si do si la sol fa mi re do.. Aaaa masih bisaa..

Hmm hmm main apa yaa? Iseng-iseng lirik partitur Canon in D. Coba aaah.. Baca terus main, main sambil baca. Aaaa seru banget! Sight reading itu ih wow banget yaa ternyata, kayak kencan buta! Iya, kalo kencan buta kan ga tau bakal ketemu siapa, orangnya kayak apa, mesti gimana ngadepinnya, trus topik obrolannya bakal apaan.. Sight reading juga berasa gitu deh.. Kan ga tau lagunya kayak apa, pola ritmiknya gimana, notnya apa, dan lalala lainnya.. Tiap main satu not badannya kayak nunggu kejutan, habis ini pindah notnya kapan ya? Nafasnya mesti segimana? Bibirnya mesti gimana? Fingeringnya gimana? Aaaaah penuh adrenalin hihihiw..

Akhirnya harus menyudahi main-main sama si seksi, sebelum tergoda jemput my baby E dan latihan terus ikut audisi :D Fuuuuh tapi ternyata sampe malemnya badan gw masih berasa mau maiiin.. Bibirnya masih pengen geter, jarinya masih pengen fingering, mata masih pengen ngelirik toge-toge berderet. Hahaha.. Kayak orang yang tadinya kecanduan, berhenti cold turkey, terus tiba-tiba dikasih icip candunya lagi. Jadi sakaw berat.

Aaah pengen peluk cium si seksi lagi..  
I want my baby E50!

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr