20.1.11

#19 - Terima Kasih :)

Gw selalu percaya kalo pencapaian-pencapaian gw itu bukan cuma hasil kerja gw (dan campur tangan Allah yang adaaaaa aja caranya). Kayak yang gw tulis di kata pengantar skripsi gw.
Keberhasilan seseorang bukan karena usaha dirinya semata, tapi juga karena banyak bantuan yang ikhlas dalam bentuk yang jelas-jelas terinderai maupun yang tersembunyi.
Trus gw nganggepnya semua pihak yang ngebantu gw itu sebagai 'pemegang saham' dalam apa-apa yang gw kerjain. Kalo akhirnya ada hasil oke yang didapet, mereka berhak juga dong dapet kecipratan 'bagi hasil'nya. Haha.. Gimana cara??

Caranya yang pertama tentunya ngasih ucapan terima kasih dong :D Kalo sering bantuin gw, pasti tau deh gw hobi banget ngasih ucapan terima kasih lewat SMS atau surat. Err ini maksudnya yang pake penjelasan gitu loh "Makasih untuk blablabla" gitu.. Selain pastinya diusahain begitu dapet bantuan langsung bilang makasih di tempat.

Trus yang kedua adalah doa. Ya macam minta Allah balesin kebaikan-kebaikan mereka lah.

Yang ketiga, hmm.. gimana ya bilangnya? Pay it forward kali ya. Karena gw ngerasa banyak banget yang udah bantuin gw, udah baik sama gw, maka gw juga jadi pengen baik sama orang dan bantuin orang. Semoga kalo kebaikan yang gw lakuin itu diitung sesuatu dari Allah, orang-orang yang menginspirasi gw buat ngelakuin kebaikan itu juga kecipratan.

Begitupun tadi, pas gw dapet satu kabar baik yang gw tunggu. Berhubung dalam perjalanan ke situ cukup banyak orang yang bantuin, yang gw kabarin dan SMS/YM/DM/message bilang makasih juga lumayan banyak hehehe..

Terima kasih banyak buat semua yang udah doain dan nyemangatin gw :)
Terima kasih ekstra buat yang SSP yang ngambilin legalisiran ijazah + transkrip gw, NWPW yang nganterin ke DepMa, DI - NAS - RAR yang jawabin pertanyaan-pertanyaan gw, AR yang kartu perpusnya gw pake buat minjem buku di perpus, dan MSR - IPH - SSP yang jadi tempat sampah pas tegang mau tes :) :)

Semoga Allah membalas kebaikan kalian :)

Oh! dan tentu sajaaaaa...
Terima kasih Allah.. You're the best, as always :)

2 komentar dari orang baik :):

Niwayan Putri said...

Hihiiii selamat ya ka cuneeeeee!! I'm happy for you :*

Shanti said...

makasih ya niiiws :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr