6.5.11

Terima Kasih, Bu RH

Datang dari orang tertentu,
sekadar salaman setengah tangan, anggukan kecil, senyum samar dan "Semoga cita-cita kamu tercapai" bisa kerasa sangat berarti.

4.5.11

#justsaying

Pas sekolah dan kuliah, gw suka kesel sama yang nawar kalo dikasih tugas atau ulangan harian dengan alasan "Yaaah hari itu udah banyak tugas" dan "Yaaah hari itu pelajaran lain juga kuis". Meh. Ya maap-maap aja kalo kesannya belagu, tapi buat gw itu manja banget.

Sekolah dan kampus tuh tempat belajar, termasuk belajar ngadepin beban kerja yang berat. Maka belajarlah, mumpung masih ada toleransi karena statusnya "belajar" dan masih banyak banget kesempatan buat memperbaiki. Serius deh, belajarlah!

...karena pas udah kerja, atasan/klien lu ga akan mau tau kalo lu punya sekian kerjaan dengan tenggat yang sama. Pokoknya kerjaan yang dia kasih harus selesai pada tenggat yang dia minta. Ga ada tawar-menawar.


Ps: Kalo 'cuma' banyak kerjaan dengan tenggat sama, gw masih tahan lah insya Allah. Kalo kerjaan-kerjaan yang berbeda mengharapkan gw berada di tempat berbeda dalam waktu bersamaan baru deh gw mau nangis dan berharap bisa membelah diri kayak amoeba ;p
 
Header Image from Bangbouh @ Flickr