28.9.09

Isi Tas Gw: Edisi Mudik

Udah lama gw teh pengen motret isi tas gw cuma ga sempet mulu *sok sibuk hehehe* dan akhirnya baru kesampean pas mudik kemaren. Ini cabin bag yang gw bawa dari Wonosobo-Jogja, banyak juga isinya heuheu.. Seneng tasnya muat banyak tapi tetep terlihat bagus ga mletot-mletot sana sini :D


The bag: Rissa by Ciciero


 
Penampakan pas dibuka



Ini dia isinya.. 
Bag organizer beli di sini, tas tempat peralatan mandi dll *dan gw baru sadar ini benda 2 merah semua*, parfum Chanel no 5 boong-boongan seharga 35rb saja tapi wanginya sama kayak yang asli, payung.


 
 Isi bag organizer: Tas gratisan dari GoGirl!, tempat HP isinya earphone sama charger, charger & dock digicam, Al Qur'an, pulpen, sikat gigi.
Isi tas merah:Sabun muka, Lady Speed Stick deodoran, shampoo sachetan, moisturizer, krim muka, foundation & veil Ciel Minerals, bedak, mini kabuki brush beli di sini, tinted lipbalm & maskara Maybelline.


Yang biasanya liat gw pake backpack apalagi pernah ngintip isi tas gw kalo ke kampus pasti rada takjub liat jembrengan isi tas gw edisi mudik ini hehehe.. Gw aja jadi heran sendiri pas nulis, padahal pas bawa mah biasa aja :D Gw sebenernya bisa dandan, cuma jarang maunya hohoho.. Sehari-hari mah bedakan aja jarang ;p Kali dalam setaun ini gw bedakan ++ belom sampe 10 kali dah. kayaknya. Baru pas kondangan Tami, kondangan Nina, jadi pager ayu Kak Ivan, (harusnya) sidang skripsi, sama pas Lebaran kemaren.


Ntar ah kalo pas ke kampus gw fotoin isi tas gw sehari-hari *kalo niat* :D

Buka Puasa Terakhir 1430 H



Gw buka puasa terakhir pas Ramadhan 1430 H kemaren udah di Wonosobo dongss.. Seneng banget rumah Eyang gw udah rame sama sodara-sodara gw hahay :D Kalo diitung-itung ada 20an orang lah yang buka puasa hari itu. Itu meja makan sampe penuuuuh banget sama segala macem. Ada rotiboy, martabak telor, martabak manis, pisang goreng, tempe kemul, legomoro, tahu baxo *emang nulisnya pake X loh* dari Ungaran, lumpia, dan pastinya tes panas manis maupun ga manis. Seru deh pas nyiapinnya bareng sama sepupu-sepupu & tante-tante gw. Pas mau buka kan rada takjub ya liat makanan sebanyak itu, tapi taunya abis abis aja tuh hehehe..

Bersyukur banget hari terakhir Ramadhan kemaren gw bisa puasa dan bukanya di Wonosobo :) Alhamdulillah..

26.9.09

Gw nemu ini di bagian komentar note-nya Marista , dan entah gimana gw ngerasain AHA! experience hohoho.. Kalimat-kalimat ini kayak ngejawab pertanyaan gw *tapi jangan tanya pertanyaannya apa ya, gw juga ribet hehehe*
Bila ada beberapa benda yang menuju satu titik, benda-benda tersebut akan saling mendekat. Begitu juga dengan manusia, bila kita mendekat pada satu tujuan, maka hati-hati kita akan saling mendekat. Karena kita (selamanya) keluarga. (Hudrita, 2009)

Makasih ya, PH :)

16.9.09

Gw pernah bilang..

Gapapa punya target dan mimpi yang beda dari orang lain. Gapapa menunda kelulusan -atau pernikahan ;p- kalo emang punya mimpi lain buat dikejar. Gapapa ga lulus cum laude kalo 'ilmu hidup' yang didapet dari kegiatan non-akademis lebih banyak. Gapapa punya definisi dan standar yang beda tentang sukses dan prestasi. Gapapa -banget- jadi diri sendiri, berjuang mengejar mimpi, dan bahagia meskipun agak menyempal dari kebanyakan orang, justru itu yang bikin kita istimewa kan?!

.. dan sekarang gw harus pegangan sama itu supaya selamat ;)

25 yang Gw Suka :)

  1. Es krim terutama rasa mint-chocolate, favorit sementara Ben & Jerry's Mint-Chocolate Chunk.
  2. Coklat terutama yang dark.
  3. Keju!! Dimakan gitu aja maupun dijadiin makanan laen termasuk diparut banyak-banyak di atas mi instan atau nasi + sambel klonyom.
  4. Sambel & makanan pedes. Ultimate fave gw adalah sambel klonyom (cabe, bawang merah, bawang putih digoreng terus diulek sama terasi), makannya dicampurin ke nasi atau ke apapun yang bisa disambelin. Terus juga sambel gosreh (cabe & bawang putih diulek mentah) dimakan sama nasi anget + gereh pethek (ikan asin berbentuk ikan). Oh! Sama sambel yang gw makan di Kampung Naga, mirip sambel gosreh sih..
  5. Donat. Mulai yang gede banget seharga 400 di Pasar Kranggan sampe donat mahal macem J.Co gw suka. Kalo liat tukang donat kentang yang 1500 atau 2000 per donat pasti tergoda buat beli.
  6. Handuk yang serat/rambutnya panjang & menyerap air dengan baik.
  7. Buku tulis yang jarak antar garisnya cukup lebar, kertasnya cukup tebel dan enak buat ditulisin, dijilid spiral kawat dengan sampul yang keren.
  8. Bolpen PILOT Hi-Tec, Standard AE - 7 Fine, Standard TECNO, pensil mekanik Pentel yang bening warna-warni, penghapus Boxy.
  9. Cerita silat!! Sia Tiauw Eng Hiong, Sin Tiauw Hiap Lu, Nagasasra Sabukinten, Api di Bukit Menoreh, cerita silat Cina-Indonesia semacem bikinannya Kho Ping Hoo.
  10. Buku-buku bikinannya Enid Blyton terutama yang sekolah-sekolahan. Buku-buku Harry Potter, termasuk Quidditch Through The Age, Fantastic Beasts and Where To Find Them, dan The Tales of Beedle The Bard. Buku-buku The Lord of The Rings termasuk The Hobbit & The Silmarillion. Buku-bukunya Dee.
  11. Puisi. Sapardi Djoko Damono!! Joko Pinurbo.
  12. Harlem Beat. Dragon Voice. Monster. 20th Century Boys + 21st Century Boys. Prince of Tennis. Topeng Kaca.
  13. Cerita wayang. Ramayana & Mahabarata - sedih banget buku Mahabarata gw ilang dan sampe sekarang ga nemu lagi yang kayak gitu :(
  14. Celana jeans Wrangler.
  15. Kemeja cowo, terutama Van Heusen.
  16. Belanja bahan di Mayestik terus dijaitin di Bu Nenny.
  17. Batik kawung & megamendung.
  18. Ngobrol!! Sebenernya lebih suka ngobrol dengan duduk sebelahan daripada berhadapan, lebih suka lagi kalo si temen ngobrolnya sambil nyetir dan gw duduk di kursi navigator.
  19. Menulis.
  20. Kata-kata ini: bintang, pulang
  21. Escada Island Kiss. Escada Sunset Heat. White Linen by Estee Lauder. Chanel no 5.
  22. Bacaan!!!
  23. Punya tujuan dan determinasi untuk sampe ke tujuan itu
  24. RF, FS, APIP, HAS, BU, ATH, AHPS, MPA, RW, VWH, MW, RZ, MC, MNS, IPH, F, OQ, DNN, dll - beserta kenyamanan dan alasan-untuk-tersenyum-dan-tertawa-bahkan-di-saat-termampus yang mereka kasih (apalagi pas gw ga stabil kayak sekarang). They're my daily dose of sanity in the midst of this skripsi madness ;p
  25. Puji syukur padaMU, Tuhan / Atas s'gala lindungan / Sinar dan cahayaMU / S'lalu terangi jalanku / Kami siswa SMA Satu / Tak 'kan redup berpijar / Demi cita bangsaku / Jayalah SMA Satu. Sekolah ter'sakit' yang pernah gw alamin. Keluarga yang gw dapet di situ. Didikan dan penanaman nilai yang gw dapet di situ.
 
Header Image from Bangbouh @ Flickr