28.9.09

Isi Tas Gw: Edisi Mudik

Udah lama gw teh pengen motret isi tas gw cuma ga sempet mulu *sok sibuk hehehe* dan akhirnya baru kesampean pas mudik kemaren. Ini cabin bag yang gw bawa dari Wonosobo-Jogja, banyak juga isinya heuheu.. Seneng tasnya muat banyak tapi tetep terlihat bagus ga mletot-mletot sana sini :D


The bag: Rissa by Ciciero


 
Penampakan pas dibuka



Ini dia isinya.. 
Bag organizer beli di sini, tas tempat peralatan mandi dll *dan gw baru sadar ini benda 2 merah semua*, parfum Chanel no 5 boong-boongan seharga 35rb saja tapi wanginya sama kayak yang asli, payung.


 
 Isi bag organizer: Tas gratisan dari GoGirl!, tempat HP isinya earphone sama charger, charger & dock digicam, Al Qur'an, pulpen, sikat gigi.
Isi tas merah:Sabun muka, Lady Speed Stick deodoran, shampoo sachetan, moisturizer, krim muka, foundation & veil Ciel Minerals, bedak, mini kabuki brush beli di sini, tinted lipbalm & maskara Maybelline.


Yang biasanya liat gw pake backpack apalagi pernah ngintip isi tas gw kalo ke kampus pasti rada takjub liat jembrengan isi tas gw edisi mudik ini hehehe.. Gw aja jadi heran sendiri pas nulis, padahal pas bawa mah biasa aja :D Gw sebenernya bisa dandan, cuma jarang maunya hohoho.. Sehari-hari mah bedakan aja jarang ;p Kali dalam setaun ini gw bedakan ++ belom sampe 10 kali dah. kayaknya. Baru pas kondangan Tami, kondangan Nina, jadi pager ayu Kak Ivan, (harusnya) sidang skripsi, sama pas Lebaran kemaren.


Ntar ah kalo pas ke kampus gw fotoin isi tas gw sehari-hari *kalo niat* :D

2 komentar dari orang baik :):

roroputeri said...

Ahahahay..need that bag organizer... karena isi tas gw super berantakan... *padahal gw juga kalo naro asal-asalan*

Shanti said...

beli kak beliii *racun*
gw beli buat mencegah kelamaan ngaduk2 tas kalo nyari barang hehe

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr