2.10.09

Di Bagian Bumi Sebelah Sana

Gw tuh kadang-kadang (eh apa sering ya?) suka tiba-tiba mikirin apa yang lagi terjadi di tempat laen pada waktu yang bersamaan sama apa yang lagi gw jalanin *nah lo ribet*. Misalnya tadi malem jam stg9 gw udah mapan di tempat tidur *meskipun akhirnya baru bisa tidur jam stg10 juga* trus gw mikir aja yah:
Di Gym, anak-anak MBUI lagi pada evaluasi nih mestinya.. Siapa yang lagi ngomong ya? Waah kan udah 90an orangnya, ga kayak pas gw masih di sana mentok 60an udah alhamdulillah bgt..
..dan lama-lama pikiran itu makin berkembang hohoho. Mulai dari mikirin tentang korban gempa dan keluarganya (semoga Allah melindungi mereka), sampe mikir kalo di bagian bumi sebelah sana, itu artis-artis Hollywood juga lagi ngejalanin kehidupannya hehehe.. Gw suka takjub aja sama kenyataan kalo di waktu yang bersamaan sama gw lagi geletakan ga jelas itu banyak kejadian laen yang juga lagi berlangsung.

Err.. 
Gw jadi ngerasa kecil banget deh sebagai seorang manusia di atas bumi ini..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr