11.10.09

Efek

Menurut lu, apa efek dari mengalami hal-hal ini:
  1. Berpenampilan yang bikin lu ngerasa oke
  2. Pergi berdua, disetirin sama orang yang lu suka (ga mesti berarti 'naksir' yak). Duduk di kursi navigator, yang berarti bisa ngobrol ga pake liat-liatan dan nyimpenin tiket parkir + nyiapin duit parkir.
  3. Pas masuk mobil, denger album kesukaan lu sepanjang masa (buat gw, berarti album ini) lagi disetel dan terus dinyalain hampir sepanjang jalan.
  4. Ngobroooooool yang banyak. Mulai dari yang dinas dan serius, nostalgila sambil memperjelas cerita-cerita lalu yang agak blur, ngomongin mimpi-mimpi masa depan, ketawa-ketawa ga penting, sampe sombong-sombongan najis.
  5. Dapet kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan
  6. Entah gimana, berasa disayang aja :)
selama kurang lebih dua jam?

Ternyata buat gw, efeknya adalah ngerasa senaaaaaaang sampe pengen nyengir dari kuping sampe kuping lagi terus-terusan dan nyamaaaaaaan banget parah (gw bingung deskripsiinnya gimana hehe).

~ Ma'acih loh, kamu..
dan kalo ngomong gini gw pasti diprotes sama yang bersangkutan, so..
Makasih ya, **** :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr