8.10.09

Forum Meja Makan :)

Sementara kemaren Golkar munas dan rusuh, gw pun rapat sampe jam setengah 12 malem. Di tengah rapat, orang di sebelah gw nyeletuk
Ini taun berapa gitu bahasannya negara geura..
dan yang laen nimpalin sama mimpi-mimpi yang seru ;p

Hihihihi, kadang gw suka ngerasa lucu aja. Dari SMA, kalo makan bareng gw sering mikir yang persis sama kayak omongan orang di sebelah gw kemaren. Ya emang sih ngebahas negara mah udah dari dulu, cuma maksudnya ntar pas taun berapa itu kami ngebahas bukan dalam posisi pengamat dan komentator lagi tapi udah jadi pelaku dan pengambil keputusan. Amin :)

Yang lucu lagi buat gw, gw ga pengen tuh jadi menterinya atau apa. Gw pengen jadi orang yang rumahnya dipake ketemuan aja, yang nyediain makanan enak buat temen mereka rapat. Jadi tempat mereka pulang. Udah, cukup itu aja buat gw :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr