28.9.09

Buka Puasa Terakhir 1430 H



Gw buka puasa terakhir pas Ramadhan 1430 H kemaren udah di Wonosobo dongss.. Seneng banget rumah Eyang gw udah rame sama sodara-sodara gw hahay :D Kalo diitung-itung ada 20an orang lah yang buka puasa hari itu. Itu meja makan sampe penuuuuh banget sama segala macem. Ada rotiboy, martabak telor, martabak manis, pisang goreng, tempe kemul, legomoro, tahu baxo *emang nulisnya pake X loh* dari Ungaran, lumpia, dan pastinya tes panas manis maupun ga manis. Seru deh pas nyiapinnya bareng sama sepupu-sepupu & tante-tante gw. Pas mau buka kan rada takjub ya liat makanan sebanyak itu, tapi taunya abis abis aja tuh hehehe..

Bersyukur banget hari terakhir Ramadhan kemaren gw bisa puasa dan bukanya di Wonosobo :) Alhamdulillah..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr