29.1.11

#28 - LAGU APA ITUUUU?!?!

Berhubung hujan, kemaren gw dianter ke stasiun naik mobil. Di mobil gw asik baca buku Ranah 3 Warna, ga terlalu meduliin radio yang nyala. Sampe tiba-tiba ada lagu yang menarik.
Hey sayangku..
Wah, lagu apa ini ada 'hey'nya dengan nada kayak gitu? *masih sambil baca buku*
..kamu lagi apa sayang? Udah makan belum sih?
Lah? Lagu apa ini? *berhenti baca buku* Abis ini apa ni liriknya ya?
Aku cuma mau bilang..
Ah paling bilang 'aku sayang kamu' atau apa lah *baca buku lagi*
Hey sayangku, hari ini kamu aneh
*belum kembali tertarik*
Kok BBM ga dibales sih?
*ngangkat kepala* Hah? *waspada, nunggu lanjutannya*
Tapi Twitter eksis mulu
Buahahahaha.. *ketawa ga ketahan*
Aku cinta kamu, titik
*masih mikirin lirik sebelumnya* Hahaha macam mana ni lagu.. Eh tapi ini pinter banget nangkep fenomena jaman sekarang yah? Banyak yang kesindir kali nih ya.. Hihihiw..
Kamu harus cinta aku, titik
Haiyaaah apa iniii kok maksa? Hahaha..
Lanjutannya gw ga denger, soalnya udah sampe di stasiun. Hoho.. Super penasaran itu lagu apa, tapi lagi ga ada pulsa jadi ga bisa googling pake HP. Sorenya, sampe rumah gw langsung nyari, lagu apa (dan lagunya siapa) kah gerangan itu? Dan ternyataaaa.... Inilah dia.. Selamat menikmati :D

Ussy - Cinta Kamu, Titik!

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr