Pages

14.1.11

#13 - Kualat

Dulu gw selalu diem-diem ga percaya kalo PMS bisa jadi alesan buat sensi, marah-marah, cengeng, atau apapun. Sampe pas hari penampilan Musicamp gw bingung kenapa gw nangis karena sesuatu hal yang biasanya ga akan bikin gw sampe nangis (meskipun emang ga ngenakin). Trus bulan berikut dan berikutnya lagi ada kejadian-kejadian gw meledak ngamuk-ngamuk atau apaaa gitu yang bikin gw jadi mikir juga kenapa gw sampe kayak gitu. Buat yang mikir "Alah lu mah tiap hari juga gitu", percayalah taun kemaren tuh gw udah jauh lebih terkontrol dibanding dulu-dulu :D

Setelah gw perhatiin, ternyata itu semua terjadi di minggu menjelang gw dapet (gw selalu nyatet tanggal gw mulai dapet). Blah. Kualat banget gw, akhirnya kena efek PMS dalam hal emosi juga -_-" Kalo efek fisik macam sakit perut sampe pengen jalan jongkok mah, dari dulu udah. Sekarang juga lagi terjadi nih makanya ga nulis yang panjang dan pake mikir.

ps:
Buat para E-sekian (terutama E54 & E49) yang jadi kena getahnya, 
maap yahhhhhhh.. Ailopyuuu.. Hehe..
*pasang senyum termanis* :) :) :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr