20.1.11

#18 - Alasan

"Ada alasan di balik semua yang terjadi"
Mungkin itu klisenya luar biasa ya. Sering banget diomongin apalagi untuk nanggepin hal-hal yang ga sesuai sama harapan. Hmm buat gw sih kalimat itu ga pernah jadi kalimat yang basa-basi doang. Gw percaya sepenuh hati akan hal itu.

Kadang alesannya cepet ketemu, kadang juga lama. Rekor gw kayaknya.. err.. 6 taun. Kejadian di 2002 yang ketemu alesannya di awal 2008. Lega banget pas udah ngerasa nemu jawabannya. Begitu pula pas akhir 2010 kemaren gw ngerasa nemu alesan dari kejadian besar yang gw alamin di taun 2009. Lega dan bikin senyum banget :) Plus langsung super bersyukur, "Waaah Allah emang Mahakeren yaaaa" :) :) :)

Setiap ada kejadian yang ga ngenakin buat gw, apalagi kalo ga ngenakinnya signifikan, keyakinan akan "ada alasan di balik semua yang terjadi" ini sangat menyelamatkan gw. Kadang malah gw jadi berbalik excited ngadepin kejadian ga ngenakin itu karena penasaran sama alesannya hehe.. Kalopun ga sampe bikin excited, yaa seenggaknya bisa banget bikin tenang lah :)

Kayak sekarang ni, percaya banget gw kalo ada alasan di balik patah hati gw kali ini haha.. *wae seura seuri padahal mah negatif keneh* 


ps:  
Seperti biasa gw mah kalo patah hati bukan tentang lalaki ;p

3 komentar dari orang baik :):

nanajingga said...

"Ada alasan di balik semua yang terjadi ... Kadang alesannya cepet ketemu, kadang juga lama."

setuju banget teh :D

Shanti said...

mesti kuat percaya dan panjang sabar aja ya na kalo ga ketemu2 alesannya.. hihi..

nanajingga said...

iyah banget, teh.

jadi belajar mensyukuri apa yang terjadi sama kita. karena Allah tau yang terbaik buat kita :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr