9.1.12

My People of The Year 2011

Kayak yang gw bilang di sini, gw ga puas bikin ucapan terima kasih buat person of the year. Gw mau bikin buat people of the year 2011 :D Mereka inilah yang bikin gw tetep waras di tengah kegilaan 2011 gw :)

Maka, kepada
Prodik 2011 terutama Power Rangers. Teman-teman yang bikin gw semangat belajar sekaligus seneng dan yakin 1,5 taun ke depan bakal super seru :) Menurut gw di Psiko yang tugasnya hampir semua berupa tugas kelompok tuh kecocokan lu sama kelompok sangat berpengaruh buat kehidupan akademis lu. Gw bersyukur sekali bisa sekelompok sama Power Rangers yang.. yang.. ya kira-kira kayak yang diceritain Kak RR di sini lah :D  
MBUI 2011-2012 terutama orang-orang yang sering makan bareng gw sepulang latian, low brass, daaaan terutama sekali Agus, Fany, Fikri, Ira, Taufiq, Vieza, & Yuli - lingkaran yang ada sama gw di masa-masa paling hectic gw, lingkaran yang saling bangunin sama gw (secara harfiah maupun kiasan), lingkaran yang gw diem ngeliatin mereka ketawa-ketawa pun beban gw berasa entengan :) Oh! Gw mau ngasih special mentions buat teman-teman sepergosipan (Agus, Fikri, Taufiq) haha.. Gw inget memulai proyek ini dengan gosipan di bawah pohon sama mereka dan ternyata sepanjang taun terbukti kecanggihannya dalam bergosip :D dan temen-temen sekamar menjelang ParSen (Vieza & Yuli) yang riweuh tapi seru :D 
Vieza, Ira, Input, & Mimi yang bisa dibilang sepanjang taun ga putus ngobrol sama gw. Lewat jalur apapun, kayaknya hampir ga ada hari tanpa ngobrol sama orang-orang ini meskipun cuma dikit. 
Pipit, Della, Budi, dan anak-anak SMANSA yang bertebaran di berbagai momen selama 2011. Ngobrol sama mereka ini ga sering, tapi tiap ngobrol selalu spesial :) Oh! Sama Aji juga, untuk obrolan-obrolan di awal taun terutama yang bantuin gw bikin keputusan mau S2 apa :)
Tania. *tiba-tiba bingung mau nulis apa hehe* Oh well she knows why I write her name here ;p 
saya ucapkan terima kasih :)
*hayo kebayang ga gw bakal gimana cara ngomongnya? ;p*
Semoga gw bisa membalas kebaikan kalian, baik langsung ke kaliannya maupun pay it forward ke orang lain.

Dua orang lain yang harusnya disebut adalah yang bikin gw merasa kehilangan, karena satu dan lain hal. Well, I guess Patrya's right.. there's no such thing as"friendship is forever". Terima kasih, selamat berjalan dan semoga kita bisa bersentuhan jalan lagi suatu hari nanti :)

3 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

acik ada nama acu. ahahaha. makasi juga loh cune buat waktu ngobrol2 spesialnya :)

Unknown said...

Terima kasih, Cune... :)

Shanti said...

samasamaaaaa :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr