14.1.12

Terjebak!

Alkisah,
kemaren gw liat sesuatu yang menarik di timeline trus gw ngetwit


Eh ternyata banyak yang ngerespon -_-"


Gw kan jadi merasa bertanggung jawab haha..


Maka yaaaaaah apa boleh buat, marilah!
Nantikan surat-surat cinta gw di sini :) 
*senyum ga yakin sambil degdegan*


ps: Ada yang mau dikasih surat cinta? Beneran gw bikinin deh, soalnya gw juga belom sebanyak itu ide siapa yang mau dibikinin surat cinta. 30 hari aja gitu!

7 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

saya mau dong yg cinta2an bu (as)dosen drill, ahaha ;p

Shanti said...

30 hari gw nulis surat cinta kok, del, tenang aja ;p

Anonymous said...

mauuuuuuuuuuuuuuk!!! (*.*)

Shanti said...

sape ni? pipit?
mau bikin juga? giiiih.. biar ga kosong tu tumblr ;p

Anonymous said...

Aku juga akhirnya ikutan bikin the. Bukan gara2 teh cune kok, jd ga nanbah beban kan.hehehe.
Tp sbnrnya masih penasaran. Awalnya dari mana sih the?hehe.
Ngeliat pnya ka RR (ganti jd ka Roro yak.hehe) ga bilang dr mana. Dr pnya yuni jg ga ada. Tp pnya the cune sama yuni sama2 bilang ada surat cinta buat seleb. Berarti ada yang pelopor dan jd panduan kan yaaa..
Makanya nanya the cune aja deh. Sekalian request minta dibikinin surat cinta. Asiiiikkk :D

Anonymous said...

Aku juga akhirnya ikutan bikin the. Bukan gara2 teh cune kok, jd ga nanbah beban kan.hehehe.
Tp sbnrnya masih penasaran. Awalnya dari mana sih the?hehe.
Ngeliat pnya ka RR (ganti jd ka Roro yak.hehe) ga bilang dr mana. Dr pnya yuni jg ga ada. Tp pnya the cune sama yuni sama2 bilang ada surat cinta buat seleb. Berarti ada yang pelopor dan jd panduan kan yaaa..
Makanya nanya the cune aja deh. Sekalian request minta dibikinin surat cinta. Asiiiikkk :D

Anonymous said...

Ah..kok jd anonim mulu dah. Pokonya td itu yg nulis nana, teh. Si nanajingga ;)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr