Pages

31.1.12

Kata Orang, "First Love Never Die"

Halo, salah satu orang di timeline-ku..

Waktu @PosCinta bilang kalo tema surat cinta hari ini adalah "surat cinta untuk cinta masa kecilku", cuma satu yang namanya melintas di kepalaku: kamu :)

Lalu aku jadi inget waktu aku ngeliatin kamu main gitar. Atau sorak-sorak waktu nonton kamu main bola. Atau kenorakanku nelpon ke rumah kamu tapi langsung nutup telponnya pas diangkat *OH MEN! noraknya pol! bikin pengen tepok jidat terus tutup muka sambil cekikikan*

Ah, aku juga inget senyum kamu :)

Tiga belas taun udah berlalu, tapi semua itu masih bikin aku senyum malu-malu :")

Apa kabar, kamu?
Maaf ya hampir ga pernah nyapa kamu, nanya kabar kamu. Jangankan untuk itu, nulis panjang di sini pun aku ga bisa karena terlalu sibuk senyum-senyum sendiri sambil meredakan geli-geli di hati :")

Semoga kamu baik-baik aja ya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr