Pages

25.1.12

Untuk Puteri yang Bukan Tuan Putri

Surat Cinta #5

Halo Kakak Roro! :D

Lo harus tau, Kak! Pas lo nulis surat cinta buat gw itu HP gw habis ga ada sinyal berjam-jam trus pas ada sinyal kan mentions pada masuk ya, pas gw liat ada mention dari lo gw kira isinya bego-begoan seperti biasa haha eh TAPI TAUNYA AKU DAPET SURAT CINTAAAA~ *ga santai abis ahahaha*

Gw baca surat lo sambil cecengiran gitu Kak.. Antara geli sama salting ahahaha.. Baiklah gw bales ya, semoga lu uget-uget juga bacanya *apaan sik*

Gw juga ga terlalu ngeh kapan kita pertama ngobrol, tapi kayaknya pas gw TOT sama Dynamite di rumah Shasha. Gw kan anaknya pemalu ya, jadi sebelum-sebelumnya takut lo ga kenal sama gw kalo gw sok-sok ngajak ngobrol hahaha.. Pas acara di Gonz itu aja gw masih gimanaaaaa gitu sama lu.. Hihihi.. Plus mikir "Buseeeet ni orang pecicilan amaaaat" hahah..

Meskipun ga ngobrol, gw udah tau lo dari pertama gw masuk Psiko. Ya iyalah ya, kan lu eksis luar biasa gitu.. Gw inget deh kayaknya di hampir semua papan Open Recruitment panitia acara tuh ada nama lo sama Kak Rara. Trus kalo ga salah gw pernah liat lo pake jakun trus emblemnya sampe punggung saking di tangan udah ga muat.. Banci kepanitiaan abis lo Kak! Haha.. Gw sih ga ngerasa segitunya merhatiin lo ya, tapi entah gimana gw inget banget kejadian lo abis sidang di Kanlam itu.. Sampe gw inget baju apa yang lo pake waktu itu.. Ckck..

Trus trus, gw adalah orang yang percaya kalo ada perempuan tangguh di setiap BEM buat jadi partner si Ketua BEM, dan pas BEM Vigara gw denger kalo lo-lah perempuan tangguhnya. Ngeliat gimana interaksi lo sama Vigara pas gw kerja bareng Dynamite gw jadi makin yakin soal itu ahaha.. Dominan banget lo ya, sampe bisa mendominasi Vigara :))

Ngeliat lo se-dominan itu, bayangin betapa jipernya gw pas tau lo daftar profesi pendidikan juga di gelombang yang sama kayak gw! Jangan GR ya, tapi lumayan banyak tuh percakapan YM gw sama Mimi yang intinya ngebahas elo ahahaha.. Tapi kita malah jadi lebih banyak interaksi karena itu ya, twitteran dan sebagainya..

Lalu sampailah kita di kelas. Ahahaha hari pertama gw masuk kelas sambil cekikikan dan terdampar bersama lo, Mimi, dan Kak Andra. Bener kata lo, pemilihan tempat duduk di hari pertama sangat menentukan! Gw bersyukur banget akhirnya bareng Power Rangers + kelompok Statistik :D Hari-hari selanjutnya gw makin seneng, karena sadar kalo "penjahat emang akan ketemu sesama penjahat" hahaha..

Dan dimulailah beberapa ketakjuban karena kita begitu sinkron ;p Ga perlu banyak kata-kata, cuma lirikan sekilas doang pun cukup.. Ahaha.. Seneng juga nemu orang yang denger Zee Avi dan buka blognya Diana Rikasari tiap hari juga.. Belom lagi keajaiban surat lo buat @miund yang aslik menyuarakan isi hati gw haha.. Oh! Temen gw juga pernah bilang "tulisannya mirip tulisan lo" ke gw pas dia habis baca blog lo hehe..

Gw juga bersyukur bisa ngeliat lo kayak apa yang gw liat selama ini. Itu lo ga kayak gitu di mana-mana? Gw pikir lo emang ternyata secacat itu Kak :)) Pendapat gw tentang lo ya? Hmm.. Yang jelas gw iri sama lo karena lo tuh gampang banget nyambung sama orang.. Akses lo banyak, termasuk ke dosen-dosen dan ebooks bermutu. Gw iri berat soal ini.. Trus lo pinter tapi ga sok pinter dan tetep haus nambah pinter tapi santai *nah loh* Gw pusing Kak di tengah suasana kompetitif haha untung gw mainnya sama lo.. Trus lo  jago ngomong dan PD sejuta *meskipun kalo grogi di depan umum bisa membahayakan audiens haha*. Trus trus, lo.. hmm.. manusiawi, jujur, dan ga palsu. Oh iya! Gw suka banget liat cw-cw dominan yang jadi "jinak" pas lagi sama pacarnya.. Lo salah satunya :))

BTW, buku apa sik yang gw baca dan mungkin ga akan lo baca? Trus soal sibuk, huahuahuahua lo gak tau ajaaaa hidup gw sempet berantakan kemaren gara-gara kebanyakan yang dipegang :))

Fufufu kok panjang ya ini suratnya? Haha.. Sepanjang satu setengah taun yang masih bakal kita lewatin bareng kali gak? *apeu* Ah paaaasti seru ituuu! Apalagi dengan misi kita! Haha.. Gw simpen tuh Kak, obrolan kita di WhatsApp waktu itu.. Entah kenapa gw berasa mau menunaikan misi yang amat mulia haha.. Yuk lah semangat jalanin semuanya! Makasih Kak buat satu semester kemaren, gw yakin di akhir tiga semester mendatang gw juga bakal banyak makasih lagi ke lo :) BTW tiba-tiba kepikiran, jangan tinggalin gw Kaaaaak.. Lo nikahnya pas udah lulus aja ya Kaaaaaak.. Ahahaha.. Ya ya ya..

Ih ini surat banyak banget "haha"nya ya? Gw beneran senyum dan ketawa loh pas nulis.. Sampe capek sendiri -_-" Tapi ya begitulah lo, Kak, bikin sekitar lo 'hidup' dan senang :D

Sekian dan terima dikasih proyekan.
-Shanti *nama Prodik gw ya!*

2 komentar dari orang baik :):

Unknown said...

Ahahaha.. Sumpah Cun, gw gak bisa mingkem.
Buku2nya Oom Noorca Cun, masih masuk wishlist? nanti coba gw tanyain ya..

On "jinak", every girl have the soft button. Only the right person could touch it. *it sounds kinky, huh*

Shanti said...

cihiyyyy..
asik kaan..

masih banget kak :D
gw beli juga mau kok..

on jinak: i knooow.. i see the reflection of myself when i see those girls hehe.. such a luxury yang terakhir kali gw rasakan beberapa taun yg lalu ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr