Pages

23.1.12

Apa Kabar Surat Cinta?

Bubaaaaaar hahahaha..
Gw ga mau nulis asal-asalan dan kegiatan gw beberapa hari ini bikin gw ga bisa nyelipin waktu buat konsentrasi nulis surat cinta, jadi yaaa bubar deh :p Selanjutnya pun kemungkinan besar jadwal gw ga sinkron sama jam kerja kantor pos yang cuma buka sampe jam 6 (kecuali hari Jumat) jadi surat-surat gw belum tentu bisa diposin.

Apakah ini berarti gw berhenti nulis surat cinta?

Tentu tidak! Gengsi dong! Haha..
Gw ganti aja ya dari #30HariMenulisSuratCinta jadi #Menulis30SuratCinta :D Gw akan tetep nulis 30 surat cinta selama 14 Januari-14 Februari 2012 dengan rincian 21 surat biasa, 5 surat bertema, dan 4 surat kaleng dan naro link di twitter tapi belum tentu satu surat per hari dan belum tentu di-cc ke @adimasimmanuel. Gapapa dong ya?! :p Oh iya, labelnya juga gw ganti ya.. Kalo kapan-kapan mau liat kumpulan surat cinta ini, silakan klik labelnya aja di sisi kanan laman ini.

Yuk ah siap-siap nulis surat cinta lagi..

3 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

ditunggu ya teteh goresan tangan super khas cunenyah hihi ;)

Dnay Nisaa said...

Gw masih donk Ne :p
Tapi mulai tanggal 16 sampe akhir Februari gw akan di Palu. jadi ragu-ragu juga bisa konsisten sampe akhir.. hehehe

Shanti said...

@ anonymous: ih ih ih ini ciapa ciiiii?

@ Nisaa: hebaaat! semangat Nis semoga istiqomah :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr