Pages

30.1.12

Dear Pasukan TIMBC,

Gw senang akhirnya kita display di tengah hujan. Udah lama banget gw pengen ngelakuin itu dan akhirnya dua hari kemaren kesampean :)

Bukan, gw pengen kita display di tengah hujan bukan cuma demi ngejar target display ~ tapi juga karena buat gw itu romantis. Bertahan di tengah panas maupun hujan demi merjuangin sesuatu, romantis dan penuh cinta kali ga? Buat gw sih iya :p

Pasukan (dan pelatih dan pengurus) tersayang,
semoga kita sehat fisik dan mental sampe selesai ya :) Jaga diri sendiri dan saling jagain juga ya.

Semangat!!
Sampai ketemu di hoki dengan jas hujan masing-masing :D

1 komentar dari orang baik :):

ijah said...

Display romantis,terik panas,hujan..ahhhhh dan senyum kalian dan senyum ..... Hahahahha... Btw ini juga hayalan gw yg tercapai.

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr