Pages

15.1.12

Sambil Tersenyum di Depan Pintu

Surat Cinta #2

Gw bukan seleblog yang dikunjungi ratusan bahkan ribuan orang setiap hari, tapi ngeliat statistik blog ini selalu jadi salah satu highlight di hari-hari gw. Apalagi kalo liat kunjungan-kunjungan yang datang dari tempat-tempat yang sama. Gw ga tau sih itu siapa, tapi yaa seneng aja punya tamu setia :)

Kalo lagi liat statistik blog itu rasanya pengen deh punya teknologi yang bisa nyapa siapapun yang dateng sesuai waktu kedatangannya. Karena sampe sekarang gw belum bisa, maka surat kali ini gw persembahkan untuk mereka. Pilih satu yang sesuai ya, tamu-tamu setia sayang :)

Untuk yang mampir pagi-pagi sebelum berangkat kuliah/kerja,
Selamat pagi!
Udah sarapan? Hati-hati di jalan ya, semoga perjalanan dan harinya lancar sampe balik ke rumah/kosan lagi.
Have a productive and smile-inducing day! :)

Untuk yang mampir di tengah kesibukannya, mengakses dari kampus atau kantor,
Halo!
Lagi apa? Lagi bosen kah? Ga ada kerjaan kah? Atau justru nyari hiburan saking senepnya? Hehe..
Semoga gw bisa ngasih sedikit warna di tengah kesibukan lu ya :)

Untuk yang mampir malam-malam sepulang beraktivitas,
Hey..
Udah makan belum? Ada cerita apa hari ini? Capek kah? Kalo gw bisa, rasanya pengen ngasih teh manis anget deh buat yang baru pulang jam segini..
Selamat istirahat ya.. Semoga tidurnya nyembuhin semua sakit, ngeluruhin semua lelah, dan ngisi energi buat besok.
Nite
:)

Untuk yang mampir tengah malam atau dini hari,
Hayooo ini ga bisa tidur apa baru pulang? Sana-sana tidur.. Hehe..

Hihihi akhirnya kesampean juga nyapa para tamu :D
Oh iya, kadang gw bayangin kalo blog ini adalah rumah gw dan gw bener-bener bukain pintu buat setiap tamu yang mampir. Nah, kebayang ga gw bakal nyambut kayak gimana pas “bukain pintu” buat kalian di waktu kalian dateng? Semoga kebayang ya, jadi yang mampir karena kangen gw (ahiw ada tah? hehe ;p) bisa makin terobati kangennya :)

..dan sebelum pulang, sini gw pelukin satu-satu. 
Makasih yaaa udah mampir :)

6 komentar dari orang baik :):

Rachma I. Lestari said...

Saya tamu yang lagi nganggur, gak ada kerjaan, lagi liburan, nge blog walking mulu :P dapet sapaan kayak gimana nih? :P *tamu ngerepotin*

Shanti said...

karena baru kenalan dan kayaknya tamunya punya banyak waktu luang, jadiii mau nyambut dengan pertanyaan "mau minum apa?" plus nyediain cemilan biar habis itu enak dan bisa lama ngobrolnya ;p

Rachma I. Lestari said...

Enaaak, saya sering2 mampir ke sini deh, skalian ngirit uang makan :P

Shanti said...

hihihi.. besok2 pilih sendiri ya mau makan apa :)

*macam warteg*

Rachma I. Lestari said...

Hihhi :P
Anyway, salam kenal yaaa ^^

Shanti said...

salam kenal jugaa :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr