Pages

27.12.11

My #POTY2011

Hari ini adalah hari yang ditentukan AW untuk bikin tulisan tentang Person of The Year 2011 versi masing-masing. Tadinya gw ga mau nulis, lebih tepatnya ga nemu cara nulisnya yang tepat karena gw ga berani nulis versi gamblang kayak AW, tapi pas ngobrol di motor sama Agus gw dapet ide apa yang bisa gw tulis. Maka inilah, tulisan untuk (bukan tentang) Person of The Year 2011 gw yang bisa gw bagi di sini.

***
Barangkali keterpisahan yang paling jauh bukan tercipta karena jarak, tapi karena waktu. Dan itulah yang gw lihat terjadi pada kita. Waktu yang tidak pernah tepat akhirnya membuat gw (atau lo juga?) terlambat. Atau terlalu cepat? Yah pokoknya tidak tepat lah.
Keterpisahan karena jarak bisa dipapas teknologi, tapi mau gw apakan keterpisahan karena waktu ini? Alih-alih bisa diakali, waktu malah memperlebar jarak dengan mengajak hati gw perlahan pergi dari lo.
Hmm.. tapi waktu juga pernah ngasih kita kesempatan kok. Untuk jam-jam yang berlalu tanpa terasa karena kita pergi jauh lewat kata. Untuk menit-menit dalam diam yang terasa nyaman. Untuk episode-episode yang bikin gw senyum kalo lagi tayang ulang di kepala gw.
Ah, waktu juga yang ngejar gw untuk cepet nyelesein tulisan ini biar bisa naik sebelum hari ini habis. Maka dengan senyum dan binar mata yang bahkan sekarang ga bisa gw kasih langsung buat lo, untuk semua yang terjadi di 2011 gw yang berhubungan sama lo, gw tutup tulisan ini dengan ucapan yang mungkin klise tapi satu-satunya yang bisa gw temukan saat gw berusaha memadatkan semua yang mau gw sampein buat lo sambil dikejar waktu dan dibatasi sensor yang gw bikin sendiri: terima kasih :)
***

Fyuh, kelar juga.. Sependek ini setengah jam lebih ahahaha.. Mentok di "lolos sensor ga ni?" mulu haha *lap keringet* Balas dendam ah, bikin yang ga disensor.. Fufufu..

Btw btw.. Pembaca sekalian, siapa Person of The Year 2011 kalian? Kalo ada yang nulis juga, gw mau dong dikasih baca.. Hihihi.. Makasih :)

4 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

well, if timing is a bi*ch, then just f*ck it ;p

ah mau buat ah person of the year nya, ahahaha

Shanti said...

ahahaha.. capek del maen2 sama timing, lo bayangin belasan taun timingnya ga tepat mulu.. ahahaha..

btw kalo ngomongin "timing ga tepat" kenapa gw jadi bayangin lagu2 yg tripolet2 susah sih? hih.

btw lagi gw ternyata ga puas bikin PERSON of the year, pengen bikin PEOPLE of the year deh.. nyehehe..

nanajingga said...

jadi pengen bikin. mau bikin, aahhh :D

Shanti said...

ayo bikin na :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr