11.12.11

Halaman Baru :D

Hohoho akhirnya bikin halaman ini jugaaak.. Mestinya bikin sebelum ulang taun ya, tapi kalo sekarang ada yang mau ngasih juga gw ga nolak kok ;p

Wishlist buku kayaknya adaaaaa aja yak hahaha.. Semoga bisa jadi panduan kalo lagi punya uang dan mau beli buku, biar ga "Hah lupa, lagi pengen buku apa yak?" pas di toko buku.

2 komentar dari orang baik :):

nanajingga said...

Aahh..mupeng. Jd pengen bikin page-nya jg. Udah ada sih nyatet-nyatet sendiri.hehehe.

Teh..nyari eyeliner cair? Beli merk my darling aja. Ada di detos gt. 18rb tp oke bgt. Katanya anak paragita jg eyelinernya make itu.

Shanti said...

NAH!! iya gw juga maunya si my darling itu hihihi.. pas itu ke detos td ga ada tuh di tempat yg gw tanya, nanti gw tanyain lg deh satu per satu. makasih infonya ya :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr