31.12.11

Mapping My Next Journey :)

Pas gw ulang taun, ada percakapan ini


dan itu rasanya kayak digetok di kepala -_-" karena gw jadi sadar kalo gw udah lama ga ngecek lagi rencana hidup gw. Awal kuliah S1 tuh gw bikin kan ya, trus akhir-akhir kuliah udah lupa ahaha bahkan pas gw cari dokumennya udah ga ketemu. Mau bikin lagi pas itu ga sempet *sok sibuk abis* dan mikirnya sekalian aja pas taun baru.

Maka hari ini gw bikin deh tu rencana hidup, biar di hari pertama 2012 udah ada tau mau ngapain. Kilas balik 2011 tentunya dibikin besok dong ya, pas hari terakhir 2011 udah lewat :D

Diawali dengan bismillah dan ditemani lagu-lagu ini


akhirnya jadilah 'peta' ini :D Cepet kok bikinnya ga sampe setengah jam kali..

Doain yaa :)

Rencana ini dibikin buat panduan, tapi yaa tetep fleksibel juga.. Kalo ada yang 'ngacak-ngacak' karena gw harus kompromi sama rencana hidupnya juga gapapa ;p Kan ga tau ada kejadian eksternal apa aja yang akan terjadi di taun-taun itu. Manusia berencana dan berusaha trus Allah menentukan, kan :)

Kalo kalian, akan memulai 2012 dengan rencana apa aja?

2 komentar dari orang baik :):

Ovie Asykari said...

Inspired! :D

Shanti said...

alhamdulillah :)
Ov udah bikin juga?

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr