Pages

23.10.11

Hari Ini Hatiku Hangat :')

Jam 8 pagi gw ngisi sesi di BLDK OSIS setelah baru dapet ide materi tengah malem dan ide CE jam 6an pagi. Simulasi dan materi lancar, yah diselingi batuk-batuk dan suara serak sih tapi masih okelah. Pas mau mulai 'ngomong-ngomong' eh kerasa agak menggigil. Meh. Lalu 'ngomong' lah gw. Pengen banget deh bikin disclaimer ke mereka kalo gw awalnya emang serak karena lagi flu, meskipun di akhir yaaaaaa serak karena nahan nangis yang akhirnya ga ketahan. Hehe.. Ngena banget liat muka mereka terutama yang manis-manis kayak Kandidat 1 & Cakabid 3 ;p* pas gw 'ngomong' tadi. Lagi-lagi rasanya seperti memberikan hati dan tadi rasanya kayak liat kalo mereka adalah orang-orang yang tepat :)

Sore dateng ke nikahan Nanda. Ketemu anak-anak Tahu Logay pastinya. Pulangnya sama Aryo, Pay, Chen, Arief, & Opek. Di mobil, Opek ngomong sesuatu yang dari pas di tempat nikahan Nanda gw rasain. Katanya, "Edan siah, kita udah lulus 6 taun tapi gini-gini aja". "Gini-gini aja" yang dia maksud tuh bukan tentang pribadi orangnya, tapi tentang hubungan pertemanannya. Enam taun setelah lulus SMA, setelah jarak dan waktu bikin susah ketemuan, ternyata pertemanan kami masih seasik dulu. Ih eta pisan! :D *mulai susah nyari kalimat buat ngungkapin yang gw pikir dan rasain haha*

Dari nikahan Nanda, kami mampir ke SMANSA yang lagi ada BLDK. Gw berasa kondangan lagi karena keliling salam-salaman haha.. Ketemu anak-anak yang dulunya pernah gw sentuh pas mereka jadi calon OSIS ~ dan sekarang mereka udah jadi alumni bahkan udah megang pos alumni. Dulu mereka terlihat keren sebagai anak SMA, tadi buat gw mereka terlihat keren sebagai orang gede. Haha apa sih ah ini gw kok ga lancar berkata-katanya. Liat anak-anak yang pernah gw pegang udah jadi orang-orang keren yang megang orang lain tuh rasanya... hangat :) Dan entah kenapa pas gw ngintip ruang alumni untuk terakhir kali sebelum gw pulang dan mereka mulai briefing, gw merasa lega.

Dulu gw menitipkan hati pada mereka dan tadi gw rasanya bisa liat hati gw masih tertinggal di sana. Regenerasi berjalan. Gw ngerasa udah ga pas juga ada di dalem ruangan itu dan ikut briefing bareng mereka, tapi gw ga ngerasa berat. Gw beranjak pulang dengan senyum karena gw tau ada tangan-tangan lain yang akan menyentuh calon-calon OSIS berikutnya, ada cinta yang terus mengalir untuk OSIS dan SMANSA. 

Ah, anak-anak (OSIS) SMANSA ini..
You are the people I will treasure for the rest of my life :)

Untuk tahun-tahun bersama yang lalu dan untuk hari ini yang masih terasa kebersamaannya, terima kasih ya, semuanya :)

Bonus line
Gw girang pas denger orang ngitung pergerakan.. karena itu dulu bagian gw :)) Dan si Pay bilang saat itu gw kayak anak kecil dikasih permen :))

5 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

Aku sampe menitikkan air mata tehhh :'''

Anonymous said...

si cune mah *geleng2 ga heran :P

Shanti said...

@ Cathy: Aaaw Cathyyyy *hugs* Gw masih inget lu adalah salah satu anak yang dateng kumpul terus pas gw megang salah satu sesi pra-BLDK lu :)

@ Pay: Naun, Pay, nauuun? Hehehe..

Regia Purnama Shofriyah said...

Gak sengaja ketemu posting ini. Salam kenal teh, saya Regia dari OSIS cakrawala :)
Kalau boleh jujur, hal yang paling Regia tunggu kalau Teh Cune dateng ngisi materi itu liat Teh Cune yel-yel teh, saya yang baris jadi ikut bergetar, heu.
Wah teh, ada apa dengan kandidat 1 dan cakabid 3? :D

Shanti said...

iya Gi, inget kok sama Regia.. hehe..

NAH!! ini dia yang gw khawatirkan, ada anak Cakrawala yg baca.. hahah jadi malu dah sama Qorib & Nabiel ;p

heuheu kenapa emg kalo gw yel yel? kalo kalian yang yel yel sendiri pasti lebih UWOW lagi kan :) sampe sekarang gw masih yel yel kalo mau ngadepin sesuatu yang super menantang sampe bikin degdegan parah, hari Selasa (15/11) kemaren misalnya.. hehe..

semangat terus ya, ObsBang Cakrawala :)
keep fight & u'll win!

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr