14.10.11

Ternyata Cinta


Kemaren pagi gw ke sekolah (niatnya) ngeliat kumpul pagi buat siap-siap megang kumpul hari ini. Berhubung gw telat akhirnya cuma ngobrol sama BPPKO & OSDem deh karena kumpulnya udah slese -_-"

..sejak keluar gerbang sekolah kemarin pagi, gw terngiang "dan ternyata cinta.."

Trus tadi gw cabut untuk pertama kalinya selama S2, ngisi kumpul siang.

..dan semakin terngiang "dan ternyata cinta.. yang menguatkan aku.."

Masih aja ya gw ke sana.. Kewajiban gw dateng malam BLDK udah selesai pas 2009. Meskipun Pat & PP udah bilang kalo Kemudi mah dateng aja, ga ada 'waktu kita dateng udah lewat' tapi setelah itu 'kebetulan' gw emang ga bisa dateng, 2010 pas team building low brass dan 2011 pas nikahan Nanda. Dua taun ini meskipun ga dateng malem BLDK gw masih ngisi kumpul pra-BLDK dan BLDK, tapi sore ini sepulang dari sana gw ngerasa waktu gw berhenti udah semakin dekat.

Setelah malam BLDK wajib terakhir gw, gw bilang kalo gw "akan memilih untuk ga lagi terlibat seintens keterlibatan gw di masa regenerasi taun 2002-2009" dan hari ini gw mikir kalo suatu hari akan tiba waktunya gw bener-bener lepas dari regenerasi OSIS di sana dan ga ada lagi anak OSIS yang sedang menjabat yang tau gw. Agak sedih sih tapi dikit aja karena yaa gw sangat megang prinsip "untuk setiap hal ada masanya, untuk setiap zaman ada pemudanya" dan gw sudah berusaha menunaikan kewajiban gw untuk melunasi 'hutang kaderisasi'.

Gw ga tau kapan gw akan berhenti dateng ke sekolah. Mungkin suatu hari gw udah sibuk banget atau tinggal di kota lain sehingga ga bisa dateng. Mungkin suatu hari gw akan dianggap udah terlalu tua buat ngasih materi ke anak SMA. Mungkin suatu hari gw akan ga bisa lagi beradaptasi sama kondisi sehingga cara-cara gw terasa usang dan ga relevan. Entah apa alasannya, tapi hari itu pasti datang. Gw ga tau sesi mana yang jadi sesi terakhir kali gw dateng, jadi gw cuma berusaha ngasih yang terbaik tiap kali gw dateng supaya kalo itu beneran jadi yang terakhir gw bisa mengingatnya tanpa penyesalan.

Calon OSIS!
Taukah kalian, Dek..
Setiap kalimat yang saya bilang di sini punya arti yang sama di baliknya. Kalian denger saya ngomong berbagai hal, tapi saya ngerasa cuma ngulang tiga kalimat dalam hati saya.
Saya cinta kalian. Saya cinta OSIS. Saya cinta SMANSA.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr