Pages

27.10.11

One of My Favorite Things

Dari dulu pengen bikin daftar my favorite things, tapi... males ;p Tapi dari minggu lalu ada salah satu hal kesukaan gw yang lagi keinget dan kejadian mulu, jadi mau nulis itu aja deh.

Salah satu hal yang super gw sukai adalah...
Ngeliatin orang yang gw sayang tampil di panggung, dari jauh sambil senyum-senyum dan (seringnya) bersedekap.
Hihi aneh ga sih? Dulu ya kalo oknum tertentu manggung, gw pasti nonton di belakaaaang banget atau bahkan pas di Ekalos itu gw nonton dari lantai atasnya. Trus minggu kemaren hari Jumat dan Minggu ada lagi tuh momen-momen kayak gitu, tentang orang yang berbeda. Setaun ini bakal banyak lagi kayaknya, dan mudah-mudahan puncaknya ada di pertengahan 2012 pas gw nonton seratus sekian orang yang gw sayang tampil di Thailand.

Kenapa gw suka gitu? Errr.. gak tauk HAHA
Pokoknya suka aja ngeliat orang yang gw sayang melakukan sesuatu yang keren. Poinnya bukan di 'keren'nya sih tapi di 'melakukan'nya. Ya kayak kebayang usaha di baliknya gitu.. Gw jadi terharu.. Apalagi kalo beneran bagus pas tampil, makin makin aja gw gimanaaa gitu.. Haha ga jelas.

Kenapa harus dari jauh dan bersedekap? Kagak tauk jugak :D
Kayaknya sih karena gw ga pengen orangnya tau gw nonton haha.. Kayak yang "Udah deh gw mah ga penting keliatan sama lu tapi gw mendukung lu kok". Eh tapi seneng juga sih kalo orangnya pas liat terus jadi senyum juga karena liat gw senyum. Haha naon sih makin ga jelas.

Trus senyumnya senyum apa?
Hmm.. Senyum senang.. Senyum terharu.. Senyum bangga.. Dan terutama.. senyum sayang. Ada tah senyum sayang? Hahaha adaaaaa menurut gw mah ada :D

Oh iya yang gw maksud 'tampil' di 'panggung' tuh ya bisa macem-macem bentuknya. Seni, olahraga, orasi, atau bahkan sesederhana ngomong di depan orang banyak.

Yah begitulah pokoknya..
*kebiasaan banget ini gw, makin stres makin bawel ga jelas*
Oh iya ini tadinya mau ditulis tadi pagi tapi maju mundur trus akhirnya baru ditulis sekarang deh..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr