Pages

4.10.11

#randomthought

Menikahlah pas belum mapan-mapan banget. Supaya si istri inget rasanya susah, sehingga ga ngehambur-hamburin duit pas udah sejahtera. Supaya si suami inget kalo istrinya itulah yang mau sama dia dan ngedukung dia berjuang pas masih susah, sehingga ga berpaling ke perempuan lain pas udah sejahtera.

~ Ini bukan barang baru sih, gw udah sering ngomong ke temen gw yang cowo. Biasanya sampe "supaya si istri" doang, trus tiba-tiba tadi pagi gw nemu bagian "supaya si suami" pas lagi jalan dari Stasiun UI ke kampus haha.. Random :D

2 komentar dari orang baik :):

Rasendriya dan Anarghya said...

hmmm bener bangat mpok santi, yah walopun lu ga ngomong langsung tp dengan baca nih tulisan gue jadi semakin yakin..

ehehe, huhu lalala

Shanti said...

ihiy ndun.. bentar lg gw kondangan ke elu dong nih ya ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr