Pages

4.10.11

Thoughtful Gestures

Gara-gara baca salah satu tulisan di miund.com yang nyebut-nyebut thoughtful gesture, gw jadi inget beberapa thoughtful gestures yang pernah gw terima.

I.
Orang: Eh gw mau ngasih oleh-oleh *muka berbinar*
Gw: Waaah asiiiik *ikut berbinar* Apaan?
Orang: *ngasih dua pembatas buku yang baguuuuuuus banget* Nih, biar lo ga pake tiket kereta lagi buat pembatas buku
Gw: *speechless*

II.
Gw habis jalan jauh dan cepet ke tempat orang. Pas sampe, gw SMS "Gw hh udah hh sampe hh" --> ceritanya ngos-ngosan hehe..
Gw: *duduk sambil kipas-kipas*
Orang: *menghampiri dengan bawa air putih dingin sebotol gede* Nih, minum..
Gw: *speechless tapi sok cool* Gw bawa minum juga kok

Baik banget yah..
Bikin gw ngerasa ga sepeka dan sebaik itu ke orang hehe..

4 komentar dari orang baik :):

tishaarba said...

ah manis banget juaraaa...

Shanti said...

*aaah lu baca sampe belakang2 gini? hihiw jadi enak :D makasih tiiiis*

kan kan kaaaan!
'gitu doang' tapi aawww hahaha..

tishaarba said...

ya iyalah, blog lo keren gini.. yg ada gw ga bisa berenti bacanyaa..

Shanti said...

aaaww jadi mayuuuuu :">
alhamdulillah..

tapi tulisan gw kan belom pernah masuk media cetak kayak lo, masih kalah jauh lah gw :p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr