Pages

14.10.11

Charger

Gw tuh ga suka liburan kelamaan, tapi sehari-hari gw juga ga bisa kalo dihajar intens mikir terus. Gw butuh 'liburan-liburan kecil' biar tetep bisa berfungsi dengan baik. Begitu pun kalau sedih/bete/galau mendadak, gw butuh 'mencari hiburan' biar bisa kembali berfungsi dengan baik. Nah, 'liburan kecil' dan 'hiburan' itulah yang gw maksud sebagai charger.

Buat gw sendiri, charger gw kalo pusing di kampus adalah ke Pusgiwa/Gym, liat latihan MB dan significant others di sana. Yah kadang pas dateng malah tambah pusing sih tapi setidaknya keruwetan di otak akibat ngerjain KAUP hal-hal akademis terurai lah.

Trus ultimate charger-nya tentu aja Juanda 16 dan segala isinya. Padahal mungkin gw ga ketemu siapa-siapa, cuma dateng dan ngeliatin suasana plus orang-orang yang udah ga lagi gw apal namanya itu. Atau ketemu sama orang-orangnya di luar sekolah. Kalo yang ini lebih banget dari mengurai keruwetan tapi juga hmm.. apa ya.. bikin gw 'inget' lagi.

Oh iya, kayaknya ini deh alasan gw ngerasa ga bisa kalo sekolah/kuliah/kerja doang. I need time to unwind. Pernah sih gw asa workaholic banget karena 'liburan' gw dari akademis adalah kerjaan BEM dan 'liburan' gw dari BEM adalah belajar. Sarap hahaha..

Pembaca sekalian *tsahhh* gimana? Punya charger juga?

4 komentar dari orang baik :):

Annisa Dwi Astuti said...

aku punya aku punya teh! :D
salah satunya, baca blog t'cune, hehehe ;)

Shanti said...

aaaww..
makasih tut :D

Agustaf Ryadi said...

Charger saya sejak SMA adalah tidur.. Ini beneran, haha.. gw nemuin ini ketika kelas 2 SMA pertama kalinya dalam hidup gw punya masalah sampe ke Kepala Sekolah.. dan pertama kalinya dalam hidup persekolahan itu gw tidur di kelas.. haha

Shanti said...

wih.. emang ya gus tapinya, tidur tuh bikin seger fisik dan mental :)

makasih udah berbagi yaaw, tuthie & agus :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr