Pages

26.10.11

..Tapi Sayang Gw Mah Bogor Banget Anaknya ;p


Udah lewat enam tahun, tapi gw masih aja ga habis pikir sama hujan di Depok. Hujan macam apa coba, jarang banget dateng tapi sekalinya dateng dia tiba-tiba gede. Bukan kayak mandi di bawah shower, hujan di Depok tuh rasanya kayak jongkok tutup mata terus diguyur air dingin seember gede.

Sama kayak datangnya, hujan di Depok juga tiba-tiba pergi. Ah, ini dia yang paling ga gw ngerti. Bayangin.. ga lama habis hujannya udahan, matahari langsung panas dan jalan-jalan kering lagi. Hujannya habis bis bis ga ada bekasnya! Super aneh!

Hujan di Depok beda banget sama hujan di Bogor.

Namapun kota hujan ya, pastinya Bogor sering hujan dong. Hujan di Bogor datengnya sopan, rintik-rintik dulu. Dia bisa jadi gede terus kecil terus gede lagi, gitu aja terus ganti-gantian. Dia bisa juga tahan gede terus, atau gerimiiiiiis aja ga bosen-bosen.

Apapun bentuknya, biasanya hujan di Bogor ga buru-buru pergi. Kalo udah berhenti juga bekasnya masih nyisa sampe lama. Di jalan, di daun-daun, di pinggiran atap, dan di wangi udara yang langsung kecium begitu gw turun dari kereta.

Ah..
Kalo aja rasa yang gw punya ini hujan, gw pengen dia kayak hujan di Depok aja.
Gitu juga kalo air mata..


~ Tulisan ini adalah bentuk lain dari tulisan yang ini. Mau dong dong dong dikomentarin beda rasanya gimana pas dibaca trus lu lebih suka yang mana. Terima kasiiiw :)

5 komentar dari orang baik :):

hening said...

lebih suka yg pertama ne, lebih manis dan enak dibaca :D

Annisa Dwi Astuti said...

teh, ini tuh perbedaan penggunaan bahasa ya? hohoho..

lagi gak idem sama t'hening :P lebih suka yang kedua. entah mengapa terasa lebih 'berani' :D

Shanti said...

Aaaawww makasih yaa udah komen :D

@ Henhen: ...dan lebih pake emosi nulisnya :))

@ Tuthie: Iya, suasananya jadi beda juga kan?

setiani anjarwirasti said...

teh cune aku lebih suka yg kedua! tapi kenapa rasanya pengen kayak hujan di depok teh,kan banyak petirnya. enakan hujan di bogor, adem-adem tahan lama. hihihi :p

Shanti said...

sese marise makasih udah komen :D

kenapa pengen kayak hujan di depok?
karena perasaan yang dateng pelan-pelan tapi tahan lama ituuu %&^@*#^@*(#U@ se rasanya kalo ga ilang-ilang.. haha..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr