Pages

10.10.11

:)

Alkisah, tadi siang gw sedikit galau karena sesuatu hal. Butuh banget cerita dan jadi sibuk mikir mau cerita ke siapa tapi ga nemu-nemu. Yeah, gw dan keribetan gw ;p Pas ga nemu-nemu itu sempet "Duh duh duh butuh ceritaaa.. Siapa kek gitu dateng nih yang pas.." dalam hati tapi ya selewatan doang.

Trus sore pulang lah gw. Di stasiun, gw sengaja ngejar seorang teman biar bisa bareng di kereta. Udah tuh ya ngobrol sana sini. Sampe Stasiun Bogor tau-tau gw cerita soal kehidupan S2 dan akhirnya timbullah dorongan buat cerita kegalauan gw tadi siang. Ya seperti biasa maju mundur sih kalo mau cerita yang serius tapi entah kenapa akhirnya gw cerita.

..dan ternyata dia orang yang tepat untuk denger dan merespon cerita itu :)

Ah, bener-bener deh ya..
Allah denger dan jawab doa kita, bahkan yang ga terang dinyatakan melainkan cuma permintaan selintas. Dia ngasih yang kita butuhin dan pertolonganNya selalu dekat.

Terima kasih ya Allah :)
Terima kasih juga Henhen. Senang sekali tadi bisa ngobrol, sangat menenangkan dan memberi pencerahan :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr