Pages

2.10.11

My Best :)

Setelah ga sampe satu jam di Kedai Kita kemaren, gw jadi sadar kalo..

ternyata ada orang-orang yang bukan cuma tau gw banget, tapi juga segitu maklumnya sama gw. Ga "HAH?! KENAPA?!" denger pilihan-pilihan 'aneh' gw. Mereka ga meredupkan gw kalo gw cerita dengan berbinar-binar, meskipun orang lain mungkin akan "Apaan banget sih lu" dengernya. Bahkan mereka akan ngajuin ide-ide yang mendukung pilihan gw itu, solusi untuk hambatan yang mungkin timbul. Rational reassurance. Kalo emotional reassurance sih yaaah ga usah dibahas lagi lah. I know they're there :)

..dan menemukan orang-orang macam itu tuh rasanya.. bersyukur banget :')

Terima kasih ya, kalian :)
Ah, jadi kangen Nawi deh.. Semoga dia baik-baik aja di manapun dia sekarang.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr