9.10.11

Radhiyatam Mardhiyah

Di depan beberapa orang, rasanya gw tetep seorang 'adik kecil' ga peduli udah seberkembang apapun gw. Salah satu dari beberapa orang itu adalah Teteh ini.

Dia orang yang 'ngasuh' gw pas baru masuk OSIS. Kabid 2 gw tercinta pas gw jadi DanSos di kelas 1. Dia orang yang ngajarin gw banyak banget hal. Termasuk tentang 'ga takut jadi diri sendiri' dan 'gimana jadi pemimpin yang merangkul anak-anaknya'.

Dia orang yang bilang "Orang lain boleh bilang apa aja, tapi gw punya pendapat gw sendiri dan menurut gw lu oke" pas gw lagi jadi antagonis. Dia orang yang belain gw, yang merjuangin gw di tarik ulur kalut dulu itu. Dia orang yang gw pikirkan, yang gw telepon dengan ga enak hati pas gw ngasihin jabatan Kabid 2 ke orang lain di kelas 2.

Dia yang matanya harus gw tatap pas Kandang Singa 2003. Dia yang senyumnya bikin ngerasa semua akan baik-baik aja. Dia yang suara dan cara ngomongnya meneduhkan. Dia yang bilang "Ne, dalam keadaan apapun Ne harus senyum ya. Cune yang kuat ya!" pas BLDK 2008.

Ah..
Pernah ga lu kenal orang yang cantiknya bikin terharu? Cantik wajahnya lu tau mengandung kecantikan pikiran dan hatinya. Buat gw, dialah orangnya. Salah satu orang tercantik dalam hidup gw.

Semoga pernikahanmu diberkahi ya Teteh sayang :)
Ne sayang T' Diyoth kemarin, hari ini, dan besok, dan seterusnya :)
*peluk erat*

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr