10.8.12

Kabar

Yah, kali-kali ada yang menghawatirkan gw pengen tau nih..
Gw udah jauh lebih baik-baik aja daripada kemaren :)

Pertolongan Allah emang selalu dekat.. dan pertolongan itu datang lewat hal-hal ini:
  • Jalan kaki dari Kukel sampe Jagakarsa, dengerin isi kepala bagian yang kurang beres ribut sendiri sampe capek ngomong semuanya dan akhirnya isi kepala bagian yang beres dapet kesempatan buat didengerin.
  • Ketawa-ketawa sama #PRODIK11 di grup WhatsApp dan di kelas
  • Ngobrol sama T'Heggy yang emang ga pernah rugi untuk dibela-belain :D
  • Kiriman semangat dari Pipit si mantan komentator anonim yang sekarang kalo komen lewat WhatsApp ;p

Alhamdulillah..
Terima kasih semuanya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr