9.8.12

battle

harusnya cerita tentang map biru ya nanti kalo map birunya udah dikumpulin, tapi tapi tapi..

allow me to write these random stuffs:

  • so here comes the case yang bikin gw nangis di warkop pas liat daftar kasus
  • after all, my biggest enemy is... myself
  • gw akan sangat lega kalo per-map biru-an ini selesai
  • when "it's ok to make mistakes" is not soothing enough..
  • oh well.. i will eventually get through this, right? threw score expectations out of the window already, i just want this to end.
  • and i'm being my drama-queen self again

bye

ps: nulis dalam bahasa campur aduk menunjukkan isi kepala dan hati yang berantakan

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr