8.8.12

Awal Agustus

Jadi, Agustus udah jalan seminggu. Apa aja yang terjadi selama seminggu itu?
  • Ga tidur 2 hari dan tidur setelah jam 12 malem hampir setiap hari. Haha..
  • Nebeng mobil orang ga dikenal demi nyerahin laporan ke pembimbing.
  • Kasuistik! Berdiri 3 jam. Untung suasananya super enak dan gw bisa cengengesan di depan. Makasih banyak Mbak RAP :)
  • 3 hari jadi crew. Nanti 8+ hari looh.. Syemangat teman-teman crew! Senang berbisnis dengan kalian 3 hari kemarin :D
  • Kesel sampe banting HP (ke kasur) trus teriak & nangis. Drama? Emang!
Keliatannya dikit ya? Haha yah tapi kalo dijalanin mah hore banget.
Lalu di hari ke-8 ini ada apa aja kah?
  • Revisi laporan sampe selese untuk dikumpulin besok trus Jumat bimbingan
  • Editan Bab 0 & Bab 1
  • Lalalalilili urusan konsumsi #buberTahu
  • Tilawah sekian juz buat ngejar target karena kemaren-kemaren los banget T_T
  • Buka bareng Bebe
Pengen flight trus tidur seharian aja ga sih? Haha..
Yuk mari kerjain satu per satu ah!

"Maka apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain."
QS Al Insyirah: 7

---
PS: Jadi, dari mananya sih "Agustus bulan bisa bernapas"???

2 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

bisa lah nafas, walaupun ngos-ngosan ;p mungudh ea

Shanti said...

agustus gw sejauh ini..
..
..
..
tetep sirkus -_-"

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr