28.8.12

Akhirnya..

Fyuh.
Pinggang pegel dan rambut basah keringetan tapi gw senang sekali.

Setelah belasan (atau dua puluhan?) hari, akhirnya malem ini gw sendirian. Aslik beberapa hari terakhir kemaren gw udah senggol bacok abis karena selalu ada orang yang gw kenal di sekitar gw sehingga gw harus selalu berinteraksi. Se-la-lu. Sisi loner gw langsung stres hahaha..

Hari ini gw ke Depok lagi. Di kereta CommLine yang sepi tadi perasaan gw aneh. Kayak pergi tapi juga kayak pulang. Trus gw kaget sendiri. Ga pernah kepikir sebelumnya, Depok akan kerasa se-'rumah' ini buat gw :)

Hmm mungkin tadi itu rasanya "Oke, gw akan balik ke kehidupan normal gw, realita gw.. dan gw suka kehidupan itu :)"

Trus sampelah gw di Depok. Ga tau kenapa cecengiran aja gitu sambil jalan ke kampus. Masuk gedung C, denger berisik hahahihi dari atas. Mikir-mikir, hmm kayaknya kemungkinan besar ada yang lagi di lantai 1, lupa kalo sebagian besar mahasiswa masih libur haha.. Trus ke gedung H, naik lift, trus nyebrang dan sampe gedung C lantai 2 trus ngeliat ke bawah dan.. jengjeeeeeng.. lantai 1 kosong. Pasang kuping bentar, trus geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum. Kelas gw yang di lantai 2 berisiknya kedengeran sampe lantai dasar -____-" Buka pintu, senyum makin lebaaaaar karena liat muka-muka mereka daaaan... makanan-makanan di meja HAHAHA.. Trus ya, masa ada kue yang pengen gw rasain karena baca ini coba! Ih pucuk dicita ulam tiba banget hihihi.. Alhamdulillah.. Sampe kegirangan sendiri gw hahaha dan ternyata emang enyaaak meskipun ga sampe bikin bahagia :9

Kelar makan-makan, progress report kasus 2 dan briefing kasus 3. Begitu ditanya kemajuan laporan kasus 2.. siiiiing... Mbak Airin sampe nanya "Lho, mana keceriaan kalian tadi?" hahaha.. Padahal ya pas jawab santai-santai aja.. Trus makin siiiiing pas liat jadwal sampe Februari 2013. Padat merayap kayak arus mudik yang masih normal (kalo Jakarta-Cirebon 30 jam itu udah gilak namanya, tapi beneran ada lho taun ini). Gw sendiri langsung liat tanggal tertentu dan.. mencelos. Fuh.

Oke fast forward ke bagian seneng-seneng lagi. Selesai kelas, nonton Perahu Kertas :D Filmnya yaaah.. ga nyengat-nyengat amat, tapi seinget gw sih gw juga ga segitu kesengatnya pas baca bukunya, jadi okelah mayan. Apalagi pemeran-pemeran cowonya enak diliat semua hahahah.. Trus.. ah udahlah ini kan bukan lagi mau review film..

Trus sekarang di sinilah gw. Di kamar kosan gw yang gw suka banget.
Pinggang pegel dan rambut basah keringetan habis beberes-nyapu-ngepel kamar + gosok kamar mandi tapi gw senang sekali.

Akhirnya sendirian, ga harus berinteraksi sama siapa-siapa. Lega.
Enaknya sambil minum teh atau coklat anget gitu ya, tapi adanya air putih doang haha.. Gapapa, segini aja gw udah sangat bersyukur kok :) Apalagi bayangin habis ini mandi trus tidur dengan kamar digelapin. Aaah~

Alhamdulillah :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr