26.8.12

#aktorramadhan - 3

Catatan: 
Maap telat banget ini karena chirpstory error mulu. Akhirnya scroll manual twitternya si Bos deh..
Semoga bermanfaat :)

  1. #aktorramadhan juga senang ngajak kumpul, tapi sayang nya bukan untuk majelis bermanfaat, cuma untuk ngegosip dan nongkrong
  2. Huahah, saur on the road berujung tawuran.. Keriaan spesial #aktorramadhan yang berlomba menuju penjara dan murka Nya. Good job fuckers!
  3. Banyak juga pada malam2 terakhir ramadhan ini #aktorramadhan yg mau ngejer lailatul qodar. Yg penting melek aj semaleman, manatau dapet
  4. FBR meramaikan istiqlal! Luar biasa. Lebih tepatnya meramaikan parkiran dan mengotori lingkungan masjid. Sakit jiwa. #aktorramadhan
  5. Fakta mengerikan dari itikaf hari ini : 50% duduk di luar ngobrol dan nyampah, 30% beritikaf, 20% tidur di dalam masjid. Full #aktorramadhan
  6. Biasa itu kaya gimana si? Ya biasa, solat biasa2, tadarus biasa2, ngaji biasa2. Lebih parah lagi kalo gak solat biasa2, gak ngaji biasa2
  7. Sahur on the road, ganggu pengguna jalan lain, isya lewat, traweh nggak, tahajud boro2, subuh capek. Barokah? Plis deh.. #aktorramadhan
  8. Mendekati lebaran, #aktorramadhan bebenah diri. "Harus nampang di hari yang fitri" katanya. Beli ini itu, pajang sana sini.
  9. Persiapan lebaran tuk #aktorramadhan jauh lebih penting dari esensi lebaran. Ajakan untuk menghidupkan malam2 terakhir ramadhan gak digubris
  10. Orang yang sedih meninggalkan bulan ramadhan konon ciri orang yang bertaqwa. Sudah barang tentu kalo #aktorramadhan senang bukan kepalang
  11. Sebentar lagi #aktorramadhan tak perlu akting lagi, capek. Cukup jadi diri sendiri. Bisa ngelonte lagi. Bisa ngemabok lagi. Enak toh?
  12. Tidak ada yang lebih melegakan dari #aktorramadhan yang lantas berubah menjadi pribadi ramadhan untuk selanjutnya. Kamu kah? Saya kah?
*
  1. Hari puasa terakhir, niat nya mau bikin penutupan terakhir juga buat rentetan sentilan #aktorramadhan 
  2. Tapi dijamin nanti malem banyak #aktorramadhan takbiran, tak paham isinya. Besok pagi banyak yang berbondong solat ied, tapi subuhnya lewat.
  3. Tapi yang jelas tidak semua #aktorramadhan berakhir surem. Doa saya selalu agar semua beralih menjadi pribadi ramadhan
  4. Para #aktorramadhan yang tetiba suka menghadiri majelis menambah ilmu, boleh lah dilanjutkan di bulan sesudahnya
  5. Para #aktorramadhan yang tetiba suka bersedekah dan memberi, boleh lah dilanjutkan di bulan yang lain
  6. Para #aktorramadhan yang sudah belajar mengendalikan hawa nafsu, bagus lah kalo bisa senantiasa dipelihara
  7. Para #aktorramadhan yang tetiba suka menghabiskan waktu di masjid, baik lah itu kalo bisa juga meramaikan di bulan sesudahnya
  8. Dan masih banyak lain kegiatan para #aktorramadhan yang kalo digali esensi nya dan dilaksanakan sesudahnya, adalah sangat baik
  9. Semoga kita berhasil menjadi pribadi ramadhan yang seutuhnya, yang bertaqwa dan mampu bersyukur. Atau minimal, bisa mengambil pelajaran
  10. Demikian seri #aktorramadhan, semoga hari esok bisa kita usahakan menjadi lebih baik dari hari yang sebelumnya. Amin.
  11. Ingat yaa, minal 'aidin wal faizin itu artinya : semoga kita termasuk golongan yang kembali (pada fitrahnya) dan menang (dari hawa nafsu)
  12. Ingat yaa, ucapan yang diriwayatkan untuk lebaran : Taqobalallaahu minnaa wa minkum - semoga Allah menerima (ibadah) dari kami dan dari kalian. Ditambah : shiyamana wa shiyamakum - semoga juga puasaku dan kalian diterima.
  13. So, Taqobalallahu mina wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Happy ied mubarak! Ubah #aktorramadhan jadi pribadi ramadhan.

- @AndyNotowijoyo

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr