13.8.12

#aktorramadhan - 2


  1. Taqwa adalah tujuan puasa yang sebenarnya. Sementara lapar dan haus adalah tujuan puasa para #aktorramadhan. Betul begitu?
  2. Mendadak religius, mendadak rajin ibadah saat ramadhan itu bagus. Jika, dan hanya jika diteruskan sesudahnya. Kecuali situ #aktorramadhan
  3. Buat para #aktorramadhan, ketahuilah bahwa ramadhan ini hanya latihan. Meningkatkan ketaqwaanmu dengan dukungan komunitas dan orang sekitar
  4. Ujian sesungguhnya baru dimulai setelah ramadhan. Apa lagi yg mengganjalmu untuk terus seperti pada saat kau berpuasa wahai #aktorramadhan
  5. Apakah #aktorramadhan pikir allah hanya menilaimu pada saat ramadhan? Melihatmu hanya saat solat atau berada di masjid?
  6. Spread the word! “@Jody_Nugroho banyak #aktorramadhan bahkan ga peduli Allah menilai atau tidak, yg penting penilaian org lain.”
  7. Mulai banyak ajakan berbuka puasa, biasanya #aktorramadhan pun turut serta di dalamnya. Diisi apa sih bukanya? Makan2? Magrib lewat?
  8. #aktorramadhan bikin buka puasa bareng, anak yatim diundang.. Ramadhan lewat, anak yatim dicerca dan diperkosa haknya
  9. Ingat lho #aktorramadhan, puasa ini untuk mbikin kamu makin bertaqwa, kalau sudah taqwa, agar kamu pandai bersyukur. Bukan buat orang lain..
  10. Lantas apakah kita semua (termasuk aye) masih menjadi #aktorramadhan? Kalo tidak ada perubahan iman & taqwa pascaramadhan, itu tandanya iya.
  11. Perkataan khas #aktorramadhan memasuki tengah puasa, "udah biasa nih puasa, udah enak". Puasa makin ke belakang makin biasa? Hmm..
  12. Makin biasa secara fisik mungkin iya, tapi biasa secara non fisik gimana? #aktorramadhan ramadhan mungkin tak peduli, apa kamu seperti itu?
  13. Itulah biasa buat #aktorramadhan. Karena semua ini cuma peran sebulan, karena semua ini cuma buat akting semata. Terlatih selama bertahun2..
  14. #aktorramadhan senang sekali solat sunah di masjid. Padahal solat wajib nya nggak ditegakkan
  15. #aktorramadhan itu bangga sekali sweeping restoran yang buka di siang hari. Padahal ada saudara nya yang safar, sakit, halangan, cari nafkah
- @AndyNotowijoyo

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr