20.1.13

:D(ream team)

Kayak yang pernah gw bilang, gw suka banget "nonton" orang-orang dan kejadian di sekitar gw. Nah, orang-orang yang ternyata ngangenin ini adalah salah satu "tontonan" kesukaan gw :D



*mau masukin foto tidur ramean pas TC tapi ga tega haha*

Trus ya trus ya, gw jadi semi obsesif gitu mau masak buat mereka haha.. dan akhirnya kesampean pas LPJ kemaren. Aaaaah suka banget nontonin mereka makan masakan gw :D :D :D Ada yang makanin punya orang pas punya dia udah abis, ada yang jadi kayak bocah tua nakal, dan -tentu saja- ada yang diem aja dan lempeng terus mukanya haha..


Terima kasih yaa kalian..
Gih pada jadi PM gih.. Ntar kalo rapat gw masakin lagi deh..

---
PS: Semoga surat-surat gw cukup "memotret" tiap orang dengan tepat :)
PPS: Ah sebel ga nemu foto-foto kita pas NAC :(

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr