23.1.13

Keseimbangan

Gw lupa deh udah pernah cerita atau belum di sini (dan males nyari link ke postingan terkait kalo ternyata udah), tapi kuliah profesi ini kadang bikin jiper sendiri ngebayangin bakal jadi orang tua. Abisnya kalo kasus kan banyaaaaak banget yang masalahnya sangat dipengaruhi oleh orang tuanya. Yah itu artinya dapet banyak pelajaran soal apa yang sebaiknya ga dilakuin kalo jadi orang tua sih, tapi tetep aja serem.

Nah trus Sabtu kemaren gw bantuin seleksi calon siswa baru di salah satu SD di Depok. Gw kebagian ngewawancarain orang tua tentang pola asuh yang mereka terapkan ke anak-anaknya. Pas ngewawancara ya udah ada lah lintasan ini itu di kepala gw, tapi baru gw hayati lagi pas pulang. Trus gw jadi lega deh. Ortu-ortu yang gw wawancara itu ngasih gw inspirasi tentang apa yang sebaiknya dilakuin kalo jadi orang tua. They're cool! :D

Yah jadi begitulah..
I wonder how my future kids would be, raised by their father and me :p

1 komentar dari orang baik :):

Ovie Asykari said...

Share doong Ne inspirasinyaa ;)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr