5.1.13

Hmm..

Di hari terakhir 2012 yang lalu, Twitter cukup rame sama harapan dan resolusi buat 2013. Di antara semua twit itu, twit salah satu temen gw menarik perhatian gw. Dia bilang,
Resolusi 2013 tanya orang lain seru juga kali ya. Menurut kalian, apa yang harus gue lakukan di 2013? :D
Wih. Gw cukup kaget bacanya. Buat gw yang belagu ini, nanya orang lain tentang resolusi gw tuh ga kepikir banget deh. Haha.. Nah trus, sekitar sejam kemudian dia ngerekap hasilnya dan rekapan dia bikin gw tertarik ngebuka mentions dia buat ngeliat usul-usul yang masuk. Pas gw buka. Whoa. Dari cukup kaget gw jadi super kaget.

Isinya dari yang halus kayak "ambil sikap, matikan bom waktu" sama "tinggalkan kalo ga ada harapan" sampe yang frontal kayak "putusin cewek lu" sama "pindah agama". Whoa, no?

Yak, jadi temen gw ini udah bertaun-taun pacaran beda agama, makanya ada yang usul kayak gitu. Eh gw bukan mau bahas soal pacaran beda agamanya ya, tapi interaksi di Twitternya. Mungkin gwnya aja ya, tapi liat omongan-omongan sefrontal itu dilontarkan di forum umum tuh jengah aja. Potensial menyakiti hati ga si itu omongannya? Ya gw ga tau sih sedeket apa orang-orang yang ngomong itu ke temen gw, taoi tetep aja..

Intinya, dua hal itu (nanya resolusi ke orang dan ngomong frontal semacam itu di forum umum) adalah hal yang ga kebayang gw lakukan hehe.. Menarik ni yang kayak gini, bikin mikir jadinya.. Hmm..

Oh, dan gw salut banget sama cara temen gw nanggepin usul-usul itu.
He's totally cool! :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr