7.12.12

Tentang Om-Om dan Kakak-Kakak Super

Kayak yang gw bilang di sini, ngeliatin orang tidur adalah salah satu soft spot gw. Dan selama lima malam berturut-turut gw ngeliatin lima orang ini tidur sebelah-sebelahan dengan gayanya masing-masing. Menarik ya gimana seseorang tu kayak apa bisa tecermin bahkan dari gaya tidurnya. Hihi.. Dan gaya tidur mereka terentang dari yang ga berubah posisi sejak mulai tidur sampe bangun, sampe yang pecicilan ke mana-mana banget hidupnya tidurnya :D Semoga tidur kalian selalu berkualitas ya (meskipun kuantitasnya minim haha)- menyembuhkan sakit, meluruhkan lelah, dan mengisi energi.

Terminal Kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta, 4 Desember 2012
Ga tau kenapa degdegan banget nunggu kloter dua dateng. Mungkin karena mereka semua ada di GA 869 yang mendarat jam 20.55 itu. Ih tapi kenapa mesti degdegan sih? Aneh abis haha.. Trus akhirnya orang-orang mulai muncul di pintu kedatangan dan gw diusir sama Abi karena bikin macet gara-gara yang keluar pada melukin gw haha dan muncullah salah satu. Gw kira bakal lewat doang, taunya dia nengok dan pas liat gw langsung meluk. Tanpa kata-kata seperti biasa :)) Trus tiba-tiba ada yang nepok pundak dari belakang, pas gw nengok, hihiw ada satu lagi :D Trus ada yang keluar sambil dorong troli dan langsung keliatan 'cling' senyum lebar pas liat gw tapi ga nyamperin sampe akhir, ih ini bales dendam apa gimana sih? ;p Trus blabublablu gw lagi ngurusin bikun, ada lagi yang nyamperin dan salaman secara Sunda hihihi lucuk banget.. Trus ada yang nyamperin dan meluk lama dan bilang "I miss you" sampe gw terharu.  Ah :')

Trus otak gw masiiiiih aja sibuk mikirin mau masak buat mereka haha.. LPJ dong dateng dong, gw bawain rantang deh.. Haha.. Atau versi ekstrimnya, sini deh request mau dimasakin apa, ntar gw anter deh makanannya. Ah tapi ini ribet ah males, apalagi kalo tau-tau ada yang minta dianternya ke Bali haha mampus..

Yah begitulah..
Sampe ketemu lagi ya, om-om dan kakak-kakak super :)
Terima kasih udah jadi satu-satunya lingkaran yang nge-bully saya

2 komentar dari orang baik :):

Budi Hartanto said...

gw masuk di label 'kakak' kan? iyalah jelaaasss...

makasih juga cune :)

Shanti said...

ngarep :))

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr