22.12.12

Sekte

Ini udah mau ditulis dari lama dengan berbagai versi tapi ga jadi mulu deh.. Tau nih bakal jadi gimana tulisannya sekarang hehe..

Hmm apa ya..

Orang-orang ini bikin gw ketawa. Dalam keadaan semalesin apapun. Kayak kemaren, merekalah yang bikin mood gw beres lagi dengan keketawaan (dan makan enak di Sobat tentunya :9)
Orang-orang ini ada sama gw di hari-hari akhir proyek yang kalo dipikir-pikir sekarang rada kurang masuk akal haha.. SMS/WhatsApp "Cun di mana?" atau "Mong, jgn telat lg!" pas gw bolak-balik Pasar Depok sebelum dan di sela kelas buat ngurusin perlap TC. Bangunin gw kalo gw "ilang" beberapa detik di tengah diskusi karena cuma tidur mentok-mentok 1-2 jam tiap hari selama sekian hari. Geleng-geleng liat gw dateng ke kampus pake jeans-kaos-kerudung instan-sneakers (yang mana sebenernya haroooom hukumnya buat mahasiswa profesi haha). Ngasih tau cara ke Buperta dari kampus meskipun akhirnya gw tetep nyasar karena ketiduran di angkot hahaha. Nonton Gelar Pamit dan bahas MB selama 1-2 hari berikutnya + ribut minta nobar videonya (lu pada ga tau dah, tapi gw ga nyangka dan terharu sekaliiiii :3). Memantau gw (caelah.. kayaknya sih) di hari keberangkatan pasukan dan gw sendiri ga tau mood gw waktu itu keliatannya gimana tapi mereka ngebiarin gw pulang dan ga ikut main sorenya dan ga banyak nanya soal ini itu. Nanyain "Kapan?" dan "Gimana?" soal rencana besar gw sepulangnya anak-anak dari Thailand (termasuk WhatsApp ga sabar pas kloter 2 bahkan belom dateng haha). Dengerin BroadcastMessage gw habis Pelatihan soal eksekusi rencana besar itu dan ngakak-ngakak di bagian tertentu dan ngecengin gw setelahnya :))
Orang-orang ini bisa bikin gw kicep karena dicengin abis-abisan. Siyyal! Hahaha..
Orang-orang ini menjaga performa akademis gw dengan berbagai cara.

Gw geli ah unyu-unyuan. Tapi ya gitu lah.
Emang ga unyu-unyuan juga sih pola pertemanannya.
Mereka tuh... mantau. Kali. Hahaha. Manatau gw tiba-tiba jatoh dan butuh ditangkep. Tapi ga banyak tanya dan ga banyak ribet. Kalopun semua yang gw lakuin ga masuk akal mereka, merek simpen sendiri tuh. They know I know what I'm doing. Eh gitu ga sih? Hahaha.. Kalo komentar ya komentarnya kalo ga mendukung ya sober banget lah. Bikin seger tapi tenang tapi objektif tapi ga nyalahin. Meskipun sebenernya ada yang jantungan kali dengerinnya (ampun kakak..). Ah gimana ya. Gitu deh pokoknya. Haha..
We watch each other. We observe. We're psychologists to be after all ;p

Nah trus. Ya gitu deh. Nih gw nulis udah kayak siapa aja deh kalimatnya ga berbentuk kalimat :)) *dilempar laporan Pelatihan*

HaHa oppa, Jong Kook oppa, Gary oppa ❤ , Jae Suk Oppa & Maknae..
Kamsa hamnida..
Saranghae..
MUAHAHAHAHAH :))

*ga ada foto. ga pernah foto-foto dah kayaknya. apalagi kalo makan. boro-boro foto, makan di Jittlada aja 7 atau 8 menit doang udah licin tuh 4 piring nasi + 3 porsi lauk + 1 porsi sayur. ih, gragas :))*

3 komentar dari orang baik :):

nanajingga said...

kenapa tiba-tiba member RM pada disebut, teh? ahahaha.
menarik pisan :D

Shanti said...

hihihi karena per-sekte-an ini berawal dari RM, na :D

roroputeri said...

**mbrebes mili**

Saranghae Mong..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr