24.12.12

Hari Ini :)

Dijemput Anggun & Borries buat barengan ke nikahan Eky-Hafizh di Balai Komando, Cijantung. Di jalan tentu saja ngobrol keketawaan. Seru siah kehidupan dan kuliahan si Anggun.

Sampe di Balai Komando ketemu anak-anak BEM Imad di depan trus foto-foto sama Nisaa & Fio. Lalalili bentar trus masuk. Pas masuk eh pas banget denger Ulik ambil suara "Psikologi UI teeercintaaa.." jadi gw langsung nyempil di tengan orang gandengan, ikut nyanyi Hymne Psiko, buka sepatu kanan trus Yell Guys. Heuheu.. Habis itu baru deh salaman sama penganten trus salaman/pelukan/cipikacipiki sama orang-orang hihihi.. Paling banyak dateng ya anak-anak 2008 lah ya, seneng banget bisa ketemu & ngobrol sama mereka meskipun cuma selewatan ngobrolnya :D Sama Mira, Marina, Fitri, Raica, Anggun, & Aum juga. Aaaah seneng lah kondangan teh asa reunian hehe.. Trus pulang ke Depok, tadinya mau naksi sama Raica & Fitri eh tapi jadinya dianter Anggun & Borries lagi ahey! Ke Mares di tempat Raica trus tidur-tiduran sampe ketiduran beneran hihi.. Udah lama ga tidur siang dan udah lama ga tidur tumpuk-tumpukan gitu, kata Raica :D

Dari Mares trus ke Margo, ketemuan sama Mawsen & Ida plus bintang tamu, Dafi' yang ganteeeeng. Aaah senang ngobrol dan gosip-gosip hahaha.. Ada bagian yang bermanfaat juga sih, tumben :p Hari Minggu Mawsen balik ke Canberra, trus si Ida juga lagi daftar ADS. Kalo keterima (aamiin), terus aja pada ninggalin gw ke Ostraliyah huhuhuhu.. Imeh, Mawsen, trus ini lagi Ida.. Brarti kapan-kapan gw harus ke sana juga ya? Hehe..

Yah begitulah.. Senang sekali bisa ketemu sama orang-orang tersayang yang jarang diketemuin karena ini itu. Senang masih senyaman itu rasanya meskipun jarang ketemu bahkan jarang ngobrol :)

Aku senaaaang hari ini alhamdulillah :) :) :)
Selamat liburan ya semuanya, semoga senang juga..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr