1.12.12

Happy Birthday, Novemberians!

Ya ampun parah banget lah.
Oktober mulai sedia masker oksigen dan ternyata November pun masker oksigennya masih harus stand by. Kenapa? Karena sibuk berat bok sampe ga bisa napas!

Gw pikir Oktober udah sadis banget, eh taunya November lebih gila lagi.
Mana jadwal gw kan ya gitu ya, ga kenal hari dan tanggal. Taunya cuma "besok" doang. Tiap hari aja gw nanya ke orang laen "Ini hari apa ya?" haha..

Akhirnya apa yang terjadi?
Gw ga ngeh ulangtaun orang-orang -____-"
Bahkan "tiba-tiba" gw ulang taun aja. Baru deh ngeh, "Lah kemaren-kemaren gw ga ngucapin ke si ini si itu?!" Zzzzzzz..

Jadi sekarang aja gapapa yah.. Hehe..
Selamat ulang taun teman-teman.. Semoga taun-taun yang udah lewat bikin kita lebih kenal sama diri sendiri dan taun-taun yang akan datang membawa kedamaian di hati kita & sebanyak-banyaknya manfaat buat sekitar kita.

Cheers!

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr