1.12.12

Nyanyi

I don't sing.
Yah nyanyi sih ya kalo sendirian atau di rumah, tapi ga di depan umum. Ga suka aja, ga nyaman karena ngerasa ga bisa nyanyi. Kalo gw sampe nyanyi di depan orang, artinya kepepet (kayak pas sesi hearing-nya Su' taun 2010 tuh -_-") atau gw udah yakin lu masih mau temenan sama gw meskipun denger gw nyanyi hahaha..

..dan suatu hari di bulan September 2004, gw nyanyi buat orang.
Waktu itu di Terminal Keberangkatan Internasional, Bandara Soekarno-Hatta. Gw narik tangan seseorang keluar dari keramaian, minggir ke tempat yang ga ada orang lain dalam radius 1 meter di sekitar kami (eh atau itu perasaan gw doang ya? sampe sekarang pun ingetnya cuma liat dia doang), ngeliatin matanya (nah mungkin karena cuma ngeliatin matanya ya jadi ga ngeh kalopun ada siapa-siapa di sekitar haha), terus... nyanyi deh.

It was this:
when i think back on these times
and the dreams we left behind
i'll be glad 'cause i was blessed to get to have you in my life
when i look back on these days
i'll look and see your face
you were right there for me
in my dreams i'll always see you soar above the sky
in my heart there will always be a place for you for all my life
i'll keep a part of you with me
and everywhere i am there you'll be
well you show me how it feels
to feel the sky within my reach
and i always will remember all the strength you gave to me
your love made me make it through
oh i owe so much to you
you were right there for me
'cause i always saw in you my light, my strength
and i want to thank you now for all the ways
you were right there for me

Mmm kayaknya ga full segitu sih tapi sekarang lupa yang mana aja yang gw nyanyiin hahaha.. Yah tapi pokoknya lagu itu lah :D Trus orang yang dinyanyiinnya gimana? Ya gitu deeeh.. *haha ga menjelaskan* Yang jelas ga tutup kuping terus pusing jongkok-jongkok kok :p

Nah terus.... beberapa hari ini kayak pengeeen banget nyanyi sambil liatin mata orang lagi. Hihihi.. Aneh abis. Ngapain banget coba, kan I don't sing. Nyanyi-nyanyi sendiri aja lah.. Hehe..

Btw, ada yang mau nebak kali ini lagunya apa? :p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr