1.12.12

buat gw, kangen itu kayak air garam.
coba deh minum air garam, yang ada malah makin haus.
nah, kangen juga gitu.
kalo lagi kangen terus ga ketemu orangnya ya yaudah, tapi kalo lagi kangen terus ketemu malah tambah kangen.

jadi, kalo ada yang mempertanyakan kenapa gw ga ngetwit-ngetwit buat @madahbahana sementara mereka di Thailand dan gw di Indonesia, jawabannya adalah gw takut ga kuat kangennya. dan sayangnya. gw masih harus berfungsi di sini, dan kalo gw udah kangen dan/atau sayang meluap-luap, PR banget hahaha..

ini aja nerima whatsapp-whatsapp dari sana ga karuan banget rasanya.
kangen. sayang. degdegan. dan apalagilah entah.
yang isinya cuma "hai" aja bikin meluap-luap sampe dadanya sakit, apalagi yang lain.
hihihi cupu ya gw..

tapi makasih banget buat yang nge-whatsapp-in gw dari sana :)
makasih inget sama gw hehe..
apalagi yang nyempet-nyempetin wifi-an meskipun waktunya sempit
aaaaahhhhh :')

nanti kalo gw (sok) dingin dan biasa-biasa aja pas ngejemput, maap-maap yah..
hehehe..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr