14.12.12

Menjadi 25


Berhubung hidup lagi berjalan super cepat dan bikin ga ngeh hari dan tanggal, gw pun hampir ga ngeh ulang taun gw sendiri* hahaha.. Kalo ga dinyanyiin Selamat Ulang Taun di lapangan Buperta Cibubur dini hari itu, mungkin gw ga ngeh haha.. Terima kasih teman-teman officials :* :* :*

Trus ya begitulah, kali ini ulang taun semacam berlalu gitu aja. Ga sempet mikir apa-apa, hidup berjalan berlari terbang aja. Ga ada refleksi, ga ada resolusi. Haha parah banget yak.. Gapapa deh ya yang penting bersyukur jalan terus hehe..

Semoga gw ga pake krisis-krisisan yak! :D

---
*Ini juga terjadi pada Tasya, 9 Desember kemaren

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr