26.9.12

¡Uno!

(gambar dari sini)
Sejak denger Oh Love dan Kill The DJ, gw udah super excited nunggu album ini released tanggal 25 September. Sampe berniat beli lho! Ih, ga pernah-pernahnya pengen beli CD artis luar negeri hehe..

Trus dasar kehidupan berputar cepat dan isinya padat, gw baru inget hari ini kalo tanggal 25 udah lewat! Wihuuu.. *tabur confetti* Pas nunggu bisa denger albumnya tuh degdegan gitu hahaha norak abis..

Nah trus ini gw baru aja selesai dengerin semua lagunya selewatan, belom dengerin + baca liriknya. Rasanya... bahagia! :D :D :D Padahal dengerinnya pas mood lagi drop dan kesel hihi..

Kalo ibarat orang pacaran, dulu dengerin American Idiot tuh rasanya gelisah "Ah, kayaknya kita udah ga cocok lagi" tapi berusaha bertahan trus akhirnya putus dan patah hati pas denger 21st Century Breakdown. Nah, sekarang balikan lagi nih..
Hore! :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr